Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Intip Momen Manis Nadine Chandrawinata Pamer Baby Bump dengan Dimas Anggara

| 10 Sep 2021 16:08
Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Intip Momen Manis Nadine Chandrawinata Pamer Baby Bump dengan Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: IG @nadinelist)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya baru saja mengumumkan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka, tepat di hari ulang tahun Dimas, Jumat (10/9/2021).

Kehamilan Nadine ini diumumkan langsung oleh keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Menariknya, pada foto yang diunggah terlihat Nadine sudah memamerkan baby bump atau perutnya yang sudah membesar.

Tampaknya Nadine dan Dimas sengaja menutup kehamilan anak pertama mereka ke publik beberapa bulan ini. Terlihat pada foto, pasangan yang sudah menikah selama 3 tahun ini tersenyum lebar ke arah kamera memancarkan kebahagiaan mereka.

"Dirgahayu calon ayah," tulis Nadine.

Unggahan Nadine dan Dimas (Foto: Screenshoot IG) 

Tak hanya mengumumkan kehamilannya, Nadine juga tampil baru dengan potongan rambut yang pendek. Ia mengungkapkan bayi yang ia kandung menjadi alasan utamanya untuk potong rambut menjadi pendek.

"Lalu yang baru adalah rambutku. Hihihi, perdana potong pendek demi si baby," katanya.

Di sisi lain, Dimas juga membagikan momen manisnya pamer baby bump sangat istri. Ia bahkan menuliskan kalimat cinta untuk ibu dari calon anaknya itu.

"I love you till the end," tutur Dimas.

Rekomendasi