Ramal Masa Depan Pernikahan Kaesang dan Erina, Denny Darko: Pak Jokowi Punya Cucu Sebelum Turun Tahta

| 09 Nov 2022 20:50
Ramal Masa Depan Pernikahan Kaesang dan Erina, Denny Darko: Pak Jokowi Punya Cucu Sebelum Turun Tahta
Kaesang Erina (Dok: instagram/kaesangp)

ERA.id - Kabar pernikahan mendadak putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sempat mengejutkan publik. Banyak pihak yang akhirnya menduga dan menerka-nerka alasan Kaesang memilih untuk menikah dalam waktu cepat, termasuk Denny Darko.

Peramal sekaligus ahli tarot Denny Darko turut membagikan pandangannya tentang keputusan Kaesang yang akan menikah dalam waktu dekat. Menurut Denny, Kaesang dan Erina tidak dijodohkan oleh siapa pun, termasuk orang tuanya.

"Sebenarnya kalau dibilang dijodohkan sih nggak, karena Kaesang ini kalau dijodohkan dia pasti nggak akan mau. Bisa dipastikan ini bukan dijodohkan semua karena keinginannya. Semua ini terjadi karena sesuatu, karena Kaesang yang mau," kata Denny Darko, dikutip YouTube-nya, Rabu (9/11/2022).

Lalu, kata Denny, mengenai isu menjadikan Erina sebagai pelarian dari mantan terdahulunya, Kaesang disebut tidak menjadikan calon istrinya sebagai pelarian. Denny justru menyebut Kaesang sudah melupakan masa lalunya dan menatap masa depan dengan Erina.

Mengenai masa depan pernikahan Kaesang dan Erina, Denny mengatakan bahwa Joko Widodo akan memiliki seorang cucu sebelum masa jabatannya sebagai presiden habis. Bahkan menurut penerawangan Denny, Jokowi akan memiliki cucu laki-laki dari Kaesang dan Erina.

"Kayaknya akan cepat bahkan sebelum Pak Jokowi turun tahta, akan jadi kakek dari seorang cucu laki-laki," tegasnya.

Lebih lanjut, Denny Darko berpesan kepada Erina untuk bisa menghadapi hujatan bila nantinya resmi menjadi menantu dari seorang Presiden. Sebab dikatakan Denny hal itu tidak akan mudah dan akan selalu dikaitkan dengan situasi politik yang terjadi.

"Usaha dan struggling itu perlu, tapi bukan ke keluarga. Jadi istri Kaesang, menantu Pak Jokowi saya yakin apa pun nanti yang akan dilakukan misal bensin naik pasti akan diserbu juga. Jadi, ya, selamat. Itu termasuk dalam paket mau nggak mau harus dihadapi," tutupnya.

Diketahui Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Kabarnya mereka akan mengikat janji suci pada bulan Desember 2022.

Rekomendasi