Anaknya Al Nahyan Santai Singletan Ogah Pakai Sergam, Bobby Nasution Akhirnya Minta Maaf ke Kaesang Pangarep

| 11 Dec 2022 19:20
Anaknya Al Nahyan Santai Singletan Ogah Pakai Sergam, Bobby Nasution Akhirnya Minta Maaf ke Kaesang Pangarep
Al nahyan (Dok: Twitter/bobby nasution)

ERA.id - Kakak ipar Kaesang Pangarep, Bobby Nasution, menyampaikan permohonan maaf atas ulah putra keduanya, Al Nahyan. Hal ini karena anak kedua Bobby, Al Nahyan, tampil beda di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

Melalui cuitan di Twitter miliknya, Bobby Nasution meminta maaf kepada Kaesang Pangarep atas momen langka yang diperbuat anaknya. Di mana Nahyan tidak mau memakai sergam beskap dan memilih untuk memakai kaos singlet. 

“Maafin Nahyan ya kak @kaesangp,” kata Bobby Nasution. 

Aksi cucu Presiden Jokowi itu memang mencuri perhatian publik kala keluarga sedang bersiap menuju Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Nahyan menolak untuk memakai seragam beskap berwarna ungu yang sudah disiapkan oleh keluarga. 

Bukan hanya itu saja, Jokowi bahkan sudah berusaha membujuk Nahyan agar memakai seragam itu. Namun Jokowi memilih untuk mengalah dari sang cucu dan membiarkannya  kaos singlet selama acara. 

“Kalau nggak pakai seragam, nggak boleh ikut ya,” kata Jokowi, dikutip Era, Minggu (11/12/2022). 

Momen ini pun menjadi kejadian lucu sekaligus menarik lantaran cucu-cucu Jokowi yang lain terlihat nyaman memaki beskap. Terlihat Jan Ethes hingga Sedah Mirah nampak kompak dan nyaman memakai busana adat Jawa tersebut. 

Aksi Nahyan yang enggan memakai seragam beskap itu bahkan berlanjut hingga ke acara tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu kembali menolak memakai beskap dan memilih untuk mengenakan kaos biasa. 

Rekomendasi