Dilaporkan Dewi Perssik, Fans Leslar Menangis Minta Maaf

| 10 Nov 2022 15:10
Dilaporkan Dewi Perssik, Fans Leslar Menangis Minta Maaf
Fans Leslar yang hina Dewi Perssik (YouTube)

ERA.id - Perempuan inisial W yang disebut fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghina Dewi Perssik mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka. Permintaan maaf ini disampaikan saat W mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama suami dan kuasa hukumnya.

"Pada hari ini klien kami akan melakukan permintaan maaf secara terbuka di hadapan teman-teman media semua," ujar kuasa hukum W, Stervins, pada Rabu (9/11/2022), dilansir dari akun @nyinyir_update_official.

W kemudian mengungkapkan permintaan maafnya dalam bahasa Jawa, yang diartikan ke bahasa Indonesia oleh suaminya. W meminta maaf sambil meneteskan air mata.

"Tolong ampuni saya, maafkan saya atas segala kesalahan saya, kekurangan, ujaran saya di media sosial. Dan saya sebagai suami juga minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya dalam membimbing istri saya, dan saya juga minta maaf kepada mbak Dewi, keluarga, dan seluruh masyarakat Jember," kata suami W.

"Saya berjanji akan membimbing istri saya agar serius lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," lanjutnya.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri sudah dua kali bermediasi dengan W yang membuat konten menghina Dewi Perssik, namun belum mendapat kesepakatan. Dewi Perssik disebut masih belum berniat mencabut laporannya, karena ingin memberikan efek jera kepada pelaku.

"Terakhir pembicaraan saya ke mbak Dewi, dari pihak keluarga masih tetap melanjutkan proses hukum ini. Supaya ini ada efek jera untuk oknum-oknum yang menggunakan media sosial," kata pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin.

Rekomendasi