Tak Terima Disebut Mandul, Dewi Perssik Kembali Laporkan Haters: Makin Merajalela

| 17 Nov 2022 15:52
Tak Terima Disebut Mandul, Dewi Perssik Kembali Laporkan Haters: Makin Merajalela
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik lagi-lagi berseteru dengan haters. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini tengah berurusan dengan pihak penegak hukum. Bahkan, Dewi Perssik mengancam akan memenjarakan sang haters. 

Setelah melaporkan haters yang merupakan fans Leslar (Lesti Kejora-Rizky Billar) berinisial W, kini mantan istri Saipul Jamil ini melaporkan haters yang lain. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini meminta haters itu untuk bersiap menghadapi proses hukum.

"Sudah aku serahkan ke pihak berwajib. Karena saya diemin makin merajalela," ujar Dewi Perssik, dikutip dari unggahan video akun gosip Instagram @lambehofficial.

Bintang film Paku Kuntilanak ini mengancam haters itu untuk menunggu dari panggilan polisi pada pekan depan.

"Tinggal tunggu aja minggu depan," tuturnya.

Perempuan berusia 36 tahun ini memberikan peringatan keras kepada hatersnya supaya tak membandingkan dengan statusnya sebagai artis. Ia mengaku bakal bertindak jika sang haters sudah menyakiti perasaan maupun keluarganya.

"Nanti kalau terjadi apa-apa jangan bilang mentang-mentang artis, punya duit, jangan kayak gitu ya," ucapnya.

"Karena bukan hanya saya yang terganggu, semua orang, selalu di beranda saya ngomong itu melulu. Pusing saya," tambahnya.

Nampaknya, Dewi Perssik sangat geram dengan netizen yang menyebutnya mandul. Ia pastikan haters yang menyebutnya mandul akan berakhir di jeruji besi.

"Itu yang ngatain saya mandul, hati-hati. Dia ini sudah masuk jeratan, lagi saya pantau," tutupnya. 

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka juga geram dengan para haters yang sudah menghujat Dewi Perssik.

"Ya emang ibu-ibu itu nggak jelas sih. Ngapain juga gituin dp kek nggak ada kerjaan aja malah joget-joget ngatain orang lain ma*dul. Entar masuk polisi juga nangis," komentar akun @recip****

"Biar ada efek jera musti yang tegas dilaporin sampai tuntas, buat contoh orang-orang yang suka nyinyir dan berani ngatain di medsos," tulis akun @ely_ya****

"Ntar pas ditangkep ngakunya ngefans, karena pengen ketemu jadinya begitu. Sudah nggak aneh lagi wkwkwkkwk," lanjut akun @evizaharazai*****.

Rekomendasi