Pernah Pinjamkan Uang Rp80 Juta, Raffi Ahmad Kini Bantu Biaya Umrah Bopak Castello

| 11 Nov 2022 19:00
Pernah Pinjamkan Uang Rp80 Juta, Raffi Ahmad Kini Bantu Biaya Umrah Bopak Castello
Bopak Castello (Instagram)

ERA.id - Raffi Ahmad kembali menunjukkan sisi dermawan kepada teman-temannya. Kali ini, Raffi Ahmad memberi bantuan dana untuk biaya umrah Bopak Castello dengan istrinya, Gita Resya.

Momen tersebut terjadi saat Bopak hadir di salah satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Saat awal meminta bantuan biaya umrah, Raffi Ahmad sempat menolak karena sebelumnya Bopak pernah utang Rp80 juta.

"Wah itu luar biasa, kelebihan Raffi. Kemarin ketemu bilang mau umrah, bayarin lah. Tapi dia bilang 'lu utang saja waktu itu belum beres. Zaman YKS utang 80 juta, tapi sudah lunas dong," ujar Bopak Castello, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Meski sempat menolak, Raffi Ahmad ternyata tetap membantu biaya umrah Bopak dan istrinya. Namun, Raffi hanya bisa membantu biaya umrah Gita saja, sedangkan Bopak harus membiayai diri sendiri.

"Nah akhirnya 'ya sudah Pak, tapi kalau lu bayar sendiri, entar bini lu gue yang bayarin'. Deal ane salaman, kita tunggu berangkat," jelas Bopak.

Lebih lanjut, Bopak mengaku sangat bersyukur memilki teman seperti Raffi Ahmad. Ia juga senang akhirnya bisa berangkat umrah dengan sang istri.

"Itu tandanya apa? Allah itu punya rekayasa sama hamba-hambanya yang ikhlas, ditemuin sama orang-orang yang tepat. Berangkat Insyaallah kan gitu," pungkas Bopak Castello.

Rekomendasi