Hati-hati, 3 Zodiak Ini Baik di Depan, Tapi Bisa ‘Menusuk’ dari Belakang

| 12 Nov 2022 06:04
Hati-hati, 3 Zodiak Ini Baik di Depan, Tapi Bisa ‘Menusuk’ dari Belakang
Ilustrasi. (Unplash/Noah Silliman)

ERA.id - Sifat dari manusia tentunya berbeda-beda. Mulai dari sikap yang baik hati, sampai sifat untuk menghianati Anda dari belakang

Anda perlu berhati-hati, karena orang yang memiliki tiga zodiak ini. akan lebih cenderung memiliki sifat berkhianat dibanding zodiak-zodiak lain.

Melalui Bustle, Jumat, (11/11/2022). Salah satu Professional Astrologer dan Psychic, Stina Garbis, memberikan penjelasan kenapa 3 zodiak ini lebih cenderung akan menusuk Anda dari belakang.

Aries (March 21 - April 19)

Sebagai tanda zodiak pertama, Aries cenderung memiliki sikap "ingin menjadi yang pertama". Hal ini disebabkan, Aries memiliki sifat ambisius, kompetitif, dan selalu berusaha menjadi nomor satu diantara yang lain. Jika dikaitkan dengan mitologi, domba jantan cenderung cepat berkhianat jika mereka merasa terancam oleh dominasi seseorang.

Perlu diingat, Jika Anda berada di pihak mereka, Aries bisa sangat setia. Tetapi jika mereka merasa terancam, Anda mungkin perlu waspada terhadap serangan balik.

Gemini (May 21 - June 20)

Urutan kedua ada Gemini. Gemini suka maju dan tanpa ragu, sampai-sampai tega melangkahi orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Gemini juga memiliki sifat yang sangat mudah beradaptasi dan memiliki kemampuan untuk berbicara dengan siapa pun, hal ini justru membuat Gemini cenderung bermuka dua.

Gemini terkesan friendly, tapi saat mereka mendapat perlakuan tidak mengenakan. Mereka mungkin akan mencoreng namamu dalam list pertemanan. Gemini juga dikenal sebagai salah satu tanda zodiak yang paling mungkin untuk berselingkuh, jadi pengkhianatan adalah sifat mereka.

Scorpio (Oct. 23 - Nov. 21)

Terakhir ada Scorpio. Scorpio dinilai unik, karena penghianatan mereka berupa dendam dan kekesalan. Jika Scorpio diperlakukan tidak mengenakan, maka dia akan menargetkanmu sebagai target balas dendam dan tidak akan melepaskanmu.

Jika Anda membuat Scorpio kesal, Anda mungkin perlu hati-hati. Karena Scorpio akan membalasnya jauh lebih keras.

Rekomendasi