Pura-Pura Baik, 6 Zodiak Paling Sering Mengkhianati Teman dari Belakang

| 14 Mar 2023 05:50
Pura-Pura Baik, 6 Zodiak Paling Sering Mengkhianati Teman dari Belakang
Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/Racool_studio)

ERA.id - Banyak hal yang bisa membuat seseorang tega menusuk temannya dari belakang. Mendapatkan pengkhianatan dari seseorang yang dianggap sebagai teman atau sahabat, tentu sangat menyesakkan hati. Mereka rela berpura-pura baik demi mendapatkan sesuatu.

Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja zodiak yang memiliki karakter tersebut. Berikut 6 zodiak sering mengkhianati teman dari belakang dan pura-pura baik, seperti dilansir dari Times of India pada Selasa (14/3/2023).

1. Pisces

Pisces dianggap sebagai zodiak paling lemah lembut. Hal ini membuat mereka paling tidak mengkhianati orang lain. Mereka berempati dan peka terhadap cara orang memperlakukan Pisces dan orang lain.

2. Virgo

Virgo adalah individu yang setia, baik hati dan kritis terhadap diri sendiri yang menghargai peningkatan diri. Mereka menyadari tindakannya dan bagaimana memperlakukan orang lain, membuat cenderung tidak mengkhianati siapa pun di lingkaran Virgo.

3. Cancer

Cancer adalah individu yang setia, emosional, dan simpatik yang mengasuh serta berempati. Cancer cenderung tidak mengkhianati orang lain. Sebab, mereka mengerti bagaimana rasanya disakiti oleh orang lain dan lebih suka menjaga orang.

4. Taurus

Taurus dikenal karena sifat keras kepala, posesif, dan tidak kenal kompromi. Mereka tidak mungkin mengkhianatimu jika tidak melewatinya. Yang terpenting, jangan sentuh makanan atau Taurus mungkin akan berakhir dengan garpu di tangan.

5. Leo

Leo sering dipandang sebagai individu yang sombong, egois, dan malas yang mungkin tidak secara sadar merencanakan untuk menyakiti orang lain. Namun, pengkhianatan dapat terjadi karena cenderung memprioritaskan keinginan mereka daripada orang lain.

6. Aquarius

Aquarius sering menghindari ekspresi, emosional, bisa menjadi pasif-agresif serta menyimpan dendam. Mereka bisa menjadi tempramental dan tanpa kompromi yang meningkatkan kemungkinan membalas dendam dan mengkhianati orang lain.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi