Sangat Berbahaya, Inilah 6 Zodiak yang Suka Menusuk dari Belakang

| 22 Nov 2022 05:55
Sangat Berbahaya, Inilah 6 Zodiak yang Suka Menusuk dari Belakang
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/KrishnaTedjo)

ERA.id - Saat kita mempercayai seseorang menjadi teman dekat, kita mungkin akan mempercayakan seluruh rahasia dan masalah yang kita sembunyikan dari dunia luar. Tetapi, tak sedikit teman dekat justru berkhianat, bermuka dua dan menusukmu dari belakang.

Menurut ahli astrolog, perilaku buruk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 6 zodiak paling berbahaya dan menusuk dari belakang, seperti dilansir dari Best Life.

1. Gemini

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/adipurnatama)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/adipurnatama)

Gemini dikenal karena kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Namun, mereka juga ada sisi gelapnya. 

"Dalam astrologi, Gemini dianggap sebagai zodiak yang paling cerdas. Tetapi, Gemini yang cerewet menguasai segala situasi. Mereka mempunyai kecerdasan dengan lidahnya yang tajam," kata Charlotte King, seorang peramal radio.

King mengatakan zodiak ini memiliki dua perspektif atau pendapat mengenai suatu masalah. Ketika bergosip, mereka mungkin berkata hal-hal buruk tentang temannya demi kepentingan terbaik.

"Jika kamu mendengar gosip tentang dirimu, ada kemungkinan itu berasal dari seorang Gemini!" kata King.

Jika kamu menenangkan Gemini yang suka bergosip, sebaiknya hentikan hubungan ketika mereka berbicara negatif tentang sesuatu. Hal ini akan menghentikan percakapan tepat di jalurnya, sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk bergosip.

2. Scorpio

Kepribadian Scorpio yang intens dan kecenderungan untuk membesar-besarkan hal-hal yang tidak proporsional sering membuat mereka disalahpahami.

Siddharrth Kumaar, seorang astrolog dan ahli numerologi memperingatka tentang akan balas dendam terhadap temannya. 

"Zodiak misterius ini tidak pernah melupakan rasa sakit atau rasa tidak hormat sekecil apa pun yang menimpa mereka dan menyusun rencana balasan yang paling rumit." kata Kumaar.

Untungnya, kamu tidak perlu terlalu sering khawatir tentang sikap pendendamnya. Sifat negatif Scorpio dapat dengan mudah dikendalikan dengan kebaikan, kejujuran, dan saling pengertian.

3. Aries

Aries terkenal karena jiwa petualang yang penuh gairah. Tetapi, mereka bisa sangat sulit untuk ditangani jika bersama temannya. Kumaar mengatakan zodiak ini ingin selalu menang. 

"Mereka juga dapat dengan mudah tersinggung jika seseorang mencoba menggoyahkannya. (Jika tersinggung) kata-kata kurang ajar Aries terbilang cukup tajam untuk menghancurkan kepercayaan diri dan menambah trauma selama bertahun-tahun.

Di balik kekerasan itu, ada seseorang yang ingin merasa dipahami dan dihargai. Kumaar menjelaskan bahwa yang dibutuhkan seorang Aries untuk menenangkan diri adalah mendengarkan telinga, penghargaan, dan kasih sayang.

4. Taurus

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/khosrork)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/khosrork)

Taurus biasanya sangat setia. Mereka tampak tenang ketika sedang berkumpul dengan orang lain di sekitarnya. Namun, yang tidak diketahui banyak orang, adalah betapa mudahnya mereka berubah dalam hitungan menit.

"Taurus yang santai dan sangat dingin tampaknya tidak berbahaya, dan mereka melukai satu hal yang dekat dengan hatinya," kata Kamaar. 

"Semua neraka pecah saat zodiak ini menggunakan kerentanan untuk menyerangmu," lanjutnya. 

Taurus bisa sangat keras jika merasa diabaikan atau ditusuk dari belakang. Tetapi, kebanyakan mereka menyerang karena hati yang terluka. Kamaar mencatat bahwa meskipun agak sulit dilakukan, yang terbaik adalah "berada di sisi aman mereka dengan bersabar dan memberikan ruang".

5. Aquarius

Sementara zodiak ini bisa sangat cerdas secara emosional tentang hubungan dan persahabatan. Aquarius sering mengasingkan diri dari orang terdekat karena tidak memiliki banyak kapasitas emosional untuk empati. Mereka juga terkadang memiliki kompleks keunggulan utama. 

"Kadang-kadang, kegelisahan intelektual mereka dapat memberikan perasaan sebagai makhluk maha kuasa. Di mana mereka percaya dan paling tahu," kata King. 

"Aquarius dalam perjalanan kekuasaan adalah pemandangan yang menakutkan untuk dilihat!" lanjutnya.

6. Cancer

Cancer dikenal karena kemurungan dan kenegatifan. Tetapi, itu bukan satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan.

"Cancer adalah tidak ingin membuat marah atau mengganggu orang lain. Cancer merespons dalam pertahanan langsung terhadap hampir semua hal, bahkan hal-hal yang menyenangkan," ujar King.

Jika kamu tidak berpikir itu bisa menjadi lebih buruk, King mencatat bahwa Cancer tidak takut dengan segala hal. 

"Kedengkian dari zodiak ini berbasis perlindungan dan keamanan. Jadi, jika kamu membuat Cancer tertekan, bersiaplah untuk merasakan kesulitan. Mereka akan memotongmu." lanjutnya.

Rekomendasi