Pacar Nathalie Holscher Sebut Dirinya Papa ke Adzam, Netizen Sewot: Belum Nikah, Panggil Om!

| 14 Nov 2022 08:27
Pacar Nathalie Holscher Sebut Dirinya Papa ke Adzam, Netizen Sewot: Belum Nikah, Panggil Om!
Fariz Utama (instagram/farizutama30)

ERA.id - Fariz Utama alias pacar baru Nathalie Holscher menuai kritik pedas dari publik. Fariz dikritik setelah ia menyebut dirinya sebagai papa dari Adzam, putra kandung Nathalie dengan Sule. 

Kritik pedas ini diterima oleh Fariz setelah ia secara terang-terangan menyebut dirinya dengan panggilan papa. Hal ini terungkap dari unggahan Fariz di Instagram. 

“Nemenin papa kerja ya nak,” tulis Fariz di keterangan foto dirinya dengan Adzam. 

Sontak saja unggahan itu langsung menuai pro dan kontra di kalangan publik. Netizen yang melihat hal tersebut menilai Fariz belum layak mendapat julukan tersebut lantaran belum resmi menikah dengan Nathalie. 

“Belum nikah mah manggilnya ‘Om’ dong kak, Papanya Adzam masih hidup,” kata @sofiar****. 

“Papa papa!! Emang sudah nikah?” tanya @_renitapu****. 

“Adzam punya papa yang asli bukan lo. Nggak usah lebay lo, dia masih kecil kalau dia orang dewasa belum tentu dia mau sama lo,” ujar @minime****. 

“Sama orang lain dikasih, sama ayah kandungnya malah susah banget kalau ayahnya minta Adzam tidur di rumah ayahnya. Parah,” timpal @n.aziz****. 

Diketahui pasca bercerai dari Sule, Nathalie Holscher sudah terang-terangan menjalin hubungan asmara dengan Fariz Utama, yang merupakan mantan kekasihnya di masa lalu. 

Kedekatan Nathalie dan Fariz ini pun menuai pro dan kontra lantaran keduanya resmi berhubungan tak lama mantan DJ itu bercerai. 

Nathalie dan Sule sendiri resmi berpisah pada Agustus 2022. Sementara Nathalie dan Fariz sudah mulai membagikan kebersamaan mereka di bulan Oktober 2022, hanya berselang dua bulan setelah putusan sidang perceraian. 

Rekomendasi