Umumkan Resmi Tunangan dengan Pacar Bule, Nathalie Holscher Dihujat: Cerai dari Sule, Nemplok Sana-sini

| 25 Oct 2023 13:15
Umumkan Resmi Tunangan dengan Pacar Bule, Nathalie Holscher Dihujat: Cerai dari Sule, Nemplok Sana-sini
Nathalie Holscher dan Ladislao Camara (Foto: TikTok/@Ladislao_9)

ERA.id - Usai putus dengan TikTokers Yogi Ilham, Nathalie Holscher mengumumkan resmi tunangan dengan pacar bule asal Spanyol, Ladislao Camara. Hal ini terungkap dari unggahan TikTok Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule ini membagikan video terbaru tengah bermain TikTok. Lalu, ada seorang netizen menggoda Nathalie Holscher karena sering berganti pacar. Ibunda Adzam ini menegaskan dirinya sudah resmi tunangan dengan Ladislao Camara.

"Asek mak-mak pacaran terus," tulis akun @Wjdhsy****

"Mohon maaf sudah tunangan," balas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher)

Sementara itu, Ladislao Camara membagikan foto bersama perempuan berusia 31 tahun ini dan Adzam. Dibagian caption-nya, Ladislao menuliskan emoji cincin.

"Happiness 💍," tulis Ladislao.

Lalu, ada pun salah satu rekan yang mengira Ladislao sudah menikah dengan Nathalie Holscher. Ladislao mengungkapkan dirinya sudah resmi tunangan dengan janda anak satu ini.

"Gw kira dirimu udah married le?" tanya salah satu teman Ladislao.

"Tunangan gue ini brother," jawab Ladislao.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen menghujat Nathalie Holscher karena kerap berganti pasangan.

"Dulu kesal sama Sule karena nggak bisa bimbing istrinya. Eh kok lama-lama jadi terlihat disini siapa yang nggak beres," komentar akun @annasuh****

"Cepat banget dia gonta ganti pasangan," tulis akun @hdranmi****

"Murah banget mbaknya gonta ganti hiii. Nggak kasihan lihat anaknya Adzam sama orang baru terus maknya," kata akun @ani***.**

"Cerai dari Sule, nemplok sana nemplok sini. Hadeuhh murah amat buk." lanjut akun @evanalike****

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Ladislao kerap membuat konten bersama. Dengan Ladislao Camara, Nathalie Holscher tampak tak segan menunjukkan kedekatan dan kemesraan mereka di publik. Hal ini terlihat dari konten yang mereka unggah di TikTok.

Pada salah satu video yang diunggah Ladislao Camara, terlihat mereka tampil begitu mesra. Ladislao terlihat berulang kali mencium dan memeluk Nathalie Holscher. Lalu, Nathalie membalas dengan mengigit lengan atas Ladislao. Konten kemesraan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara ini sontak menuai cibiran netizen.

Rekomendasi