Kopernya Nyasar ke Medan Saat Naik Batik Air, Kaesang Pangarep Pasang Foto Kaku

| 14 Nov 2022 11:45
Kopernya Nyasar ke Medan Saat Naik Batik Air, Kaesang Pangarep Pasang Foto Kaku
Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengalami kejadian kurang menyenangkan saat melakukan perjalanan menggunakan maskapai Batik Air. Kaesang yang terbang menuju Surabaya harus menerima kenyataan bahwa kopernya malah nyasar ke Medan.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air. Mungkin emang aku sama koperku gak sejalan," tulis Kaesang di Twitter, pada Minggu (13/11/2022).

Tak hanya melalui Twitter, Kaesang juga menceritakan kejadian ini lewat Instagramnya. Ia mengungggah foto dengan pose kaku, yang menggambarkan ekspresinya ketika mengetahui koper nyasar ke Medan.

"Pose kaku soalnya naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe Bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," ucapnya.

Kejadian koper nyasar Kaesang Pangarep ini tentu saja menuai perhatian publik dan menuai ragam komentar. Meski demikian, melalui postingan Kaesang terbaru, diketahui bahwa kopernya kini sudah dikembalikan kepadanya.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air. Tag-nya ke SUB tapi malah ke KNO. Wkwkwkwk," pungkas Kaesang Pangarep, pada Senin (14/11/2022).

Rekomendasi