Pernah Terjerat Narkoba, Ello Ceritakan Masa Mudanya yang Penuh Tekanan

| 14 Nov 2022 14:15
Pernah Terjerat Narkoba, Ello Ceritakan Masa Mudanya yang Penuh Tekanan
Ello (YouTube)

ERA.id - Penyanyi Marcello Tahitoe atau biasa disapa Ello pernah ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Belum lama ini, Ello berbagi mengenai alasan hingga akhirnya terjerumus menggunakan obat-obatan terlarang.

Ello mengatakan bahwa saat itu ia masih muda dan karier bermusiknya selalu diawasi oleh orang tua. Ia merasa mendapatkan banyak tekanan dan membutuhkan ruang untuk dirinya sendiri, hingga menjadikan narkoba sebagai pelarian.  

"Waktu itu gue masih muda banget dan orang tua gue itu benar-benar hands on ke karier gue. Jadi gue merasa kayak butuh ruang tapi nggak bisa," ujar Ello di YouTube Daniel Mananta Network.

"Cuma karena gue pendam, akhirnya gue crack dan larinya ke situ. Cari kesenangan di luar musik. Gue nggak nyaman," tuturnya.

Keadaan Ello semakin kacau saat ia kehilangan sang ibu untuk selamanya pada 2013 lalu. Saat itu ia merasa lebih nyaman sendiri dan lebih sering menghisap ganja karena duka yang dirasakan.

"Maaf ya, mungkin karena emang gue suka, jadi itu yang mengisi hari-hari gue. Ditambah lagi misal lagi suntuk gitu kan. Tapi gue nggak yang misal stres, gue ngebakar ah, nggak senorak itu," katanya.

Lebih lanjut, Ello akhirnya tertangkap narkoba dan menjalani rehabilitasi. Sejak saat itu, Ello berubah dan berhenti memakai narkoba hingga saat ini.

"Ya rehabilitasi akhirnya. Gue bersih itu sudah 5 tahun," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ello sendiri tertangkap menggunakan narkoba pada Agustus 2017 lalu. Ia tertangkap menyimpan dua paket ganja di kediamannnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta.

Rekomendasi