Penjual Singkong Arya Khan Tak Bisa Bayar Hutang Rp120 Juta, Terpaksa Nikahi Pinkan Mambo?

| 27 Dec 2023 21:52
Penjual Singkong Arya Khan Tak Bisa Bayar Hutang Rp120 Juta, Terpaksa Nikahi Pinkan Mambo?
Arya Khan dan Pinkan Mambo (Foto: TikTok/@arya_joget)

ERA.id - Pernikahan Pinkan Mambo dan penjual singkong Arya Khan berhasil mencuri perhatian publik. Pelantun "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini mengaku Arya Khan tak bisa membayar hutang Rp120 juta rupiah. Bahkan, Pinkan terpaksa mualaf dan menikahi Pinkan Mambo.

Pernikahan juga dilaksanakan di kediaman Arya Khan. Yang paling menjadi sorotan adalah Arya Khan hanya memberikan mahar sangat sederhana, yakni uang tunai Rp100 ribu rupiah. Padahal, Pinkan Mambo merupakan seorang artis besar.

Ibu anak enam ini mengaku jika Arya Khan memiliki hutang banyak kepada dirinya. Pinkan Mambo akui jika pernikahan dilaksanakan dengan terpaksa lantaran Arya Khan tak bisa membayar hutang.

"Nikah juga terpaksa. Dia ngutang Rp 120 juta sama saya, makanya terpaksa nikah dia. Orang dia minjemin duit gue," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @lambehofficial.

Tak bisa membayar hutang, maka dari itu Pinkan Mambo meminta agar Arya Khan segera menikahinya. 

"Dia belum bisa balikin, ya gue kawinin aja. Suami kaya sebenernya kaya, pusing tujuh keliling hartanya," katanya.

Sebelumnya, dalam ijab kabul tersebut, Pinkan Mambo terlihat simpel dalam balutan gamis abu-abu dan kerudung berwarna pink saat pernikahannya. Pinkan Mambo juga terlihat bangga lantaran memutuskan kembali ke jalan agama Islam.

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp 100 ribu, kontan." tutur Arya Khan.

Arya Khan merupakan duda satu anak. Ia berprofesi sebagai penjual singkong di pasar. Arya Khan bernama asli Muhammad Rizky merupakan seorang TikTokers asal Tangerang. 

Sosok Arya Khan viral di TikTok karena sering mengunggah video joget India. Kedekatan Pinkan Mambo dan Arya Khan pun bermula dari kolaborasi di TikTok. Keduanya menikah secara live di TikTok dan mendapatkan uang dari siaran langsungnya.

Pinkan Mambo menegaskan kalau pernikahannya dilandaskan cinta dan bukan setting-an belaka. Bahkan Pinkan Mambo memutuskan mualaf saat menikah dengan Arya Khan pada Minggu (24/12/2023). Pernikahan digelar secara Islam dengan akad nikah di depan keluarga dan para saksi.

Rekomendasi