Mengetahui Pinkan Mambo Menikah Lagi Lewat Media Sosial, Michelle Ashley Akui Kaget: Aku Lihat Lagi Live

| 28 Dec 2023 11:31
Mengetahui Pinkan Mambo Menikah Lagi Lewat Media Sosial, Michelle Ashley Akui Kaget: Aku Lihat Lagi Live
Michelle Ashley dan Pinkan Mambo (Foto: YouTube/Pinkan Mambo Official)

ERA.id - Kabar Pinkan Mambo menikah dengan pedagang singkong sekaligus TikTokers Arya Khan menjadi perbincangan publik. Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Ia juga mengetahui kabar pernikahan lewat media sosial.

Terlebih lagi, Michelle Ashley belum mengenal sama sekali sosok Arya Khan. Maka dari itu, ia terkejut mengetahui kabar ibunya menikah lagi. Hal ini diungkapkan Michelle saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose.

"Sebenarnya sih aku tahunya lewat TikTok doang kan. Karena ya aku belum ada berhubungan sama sekali dengan mami, jadi aku cuma lihat misalnya mereka lagi live," ujar Michelle Ashley, dikutip dari TRANSTV Official.

Michelle Ashley juga kaget usai mengetahui kabar pernikahan pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini. Apalagi, Pinkan Mambo belum memberitahu kabar pernikahan itu kepada anak-anaknya sampai sekarang ini.

"Tapi kalau misalnya secara langsung kayak mama bilang kayak lagi dekat atau apa belum sih. Jadi itu berita yang ngegetin buat aku," tuturnya.

"Belum sih (bilang rencana menikah). Nggak ada bilang apa-apa, tapi memang mami bilang kayak lagi mau punya status hubungan gitu," lanjutnya.

Awalnya, kakaknya memberitahu kabar pernikahan penyanyi berusia 43 tahun ini kepada Michelle Ashley. Kakak Michelle mengetahui kabar tersebut melalui media sosial.

"Lebih muncul berita sama kakak aku sih. Kakakku kasihtahu sehari sebelum mereka menikah. Reaksi aku lebih ke syok sih karena ya baru-baru banget," paparnya.

Hingga detik ini, Pinkan Mambo belum memberitahu kabar bahagia tersebut. Michelle sampai tak tahu bagaimana harus merespons kabar pernikahan sang ibunda. Ia juga belum mengenal lebih dekat sosok Arya Khan.

"Belum ada kabar apa-apa tentang mamiku, terus tiba-tiba langsung ada berita mereka mau menikah. Dan aku kaget seorang anak kayak nggak tahu respons gimana, karena aku juga nggak tahu kepribadiannya suaminya gimana." jelasnya.

Diketahui, pernikahan Pinkan Mambo dan penjual singkong Arya Khan berhasil mencuri perhatian publik. Pernikahan juga dilaksanakan di kediaman Arya Khan. Yang paling menjadi sorotan adalah Arya Khan hanya memberikan mahar sangat sederhana, yakni uang tunai Rp100 ribu rupiah. Padahal, Pinkan Mambo merupakan seorang artis besar.

Arya Khan merupakan duda satu anak. Ia berprofesi sebagai penjual singkong di pasar. Arya Khan bernama asli Muhammad Rizky merupakan seorang TikTokers asal Tangerang. 

Sosok Arya Khan viral di TikTok karena sering mengunggah video joget India. Kedekatan Pinkan Mambo dan Arya Khan pun bermula dari kolaborasi di TikTok. Keduanya menikah secara live di TikTok dan mendapatkan uang dari siaran langsungnya.

Pinkan Mambo menegaskan kalau pernikahannya dilandaskan cinta dan bukan setting-an belaka. Bahkan Pinkan Mambo memutuskan mualaf saat menikah dengan Arya Khan pada Minggu (24/12/2023). Pernikahan digelar secara Islam dengan akad nikah di depan keluarga dan para saksi.

Rekomendasi