Ahli Spiritual Mbah Wiro Ramal Prabowo Jadi Presiden 2024: Dia Tegas dan Bijaksana

| 16 Nov 2022 19:22
Ahli Spiritual Mbah Wiro Ramal Prabowo Jadi Presiden 2024: Dia Tegas dan Bijaksana
Mbah Wiro (Foto: YouTube/MBAH WIROBISMO)

ERA.id - Masyarakat Indonesia sangat antusias menanti-nantikan Pilpres 2024. Sejumlah paranormal, anak indigo, hingga ahli spiritual berlomba-lomba meramal siapakah sosok yang akan menjadi presiden 2024. Salah satunya adalah ahli spiritual Mbah Wiro.

Hal ini terungkap lewat video berjudul "SIAPAKAH PRESIDEN PEMENANNG PEMILU 2024 NAMANYA ADA DISINI" yang diunggah dari kanal YouTube MBAH WIROBISMO pada Jumat, 11 November 2022.

Mbah Wiro merasa bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden 2024. Selain dari masyarakat, Prabowo juga mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Jadi prediksi saya pengganti Bapak Jokowi atau pemenang pemilu 2024 nanti adalah bapak Prabowo. Mungkin, anda harus coba dengarnya karena saat ini bapak Jokowi mendukung ya," ujar Mbah Wiro.

Mbah Wiro (Foto: YouTube/MBAH WIROBISMO)
Mbah Wiro (Foto: YouTube/MBAH WIROBISMO)

"Mbak Wiro mengatakan ini adalah dari hasil terawangan, hasil saya dapatkan sekali lagi setelah video ini saya buat, semoga kader-kader Gerindra kiat bekerja. Meskipun ada sinyal dari langit beliau akan jadi. Tapi semuanya harus bekerja keras untuk memenangkannya," tambahnya.

Mbah Wiro menegaskan bahwa mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan gagal pilpres 2024. Sebab, Prabowo dilihat lebih tegas, bijaksana dan sangat pantas menjadi pemimpin.

"Yang ramai saat ini ada Ganjar Pranowo, Anies Baswedan. Ramalan atau prediksi saya, pengganti presiden Jokowi di tahun 2024 nanti adalah seorang presiden yang tegas, namun juga bijaksana," kata Mbah Wiro.

"Menurut saya kalau Tuhan menghendaki, ya tidak bisa sebagai manusia memanfaatkannya. Meskipun saat ini sedang ramai Bapak Ganjar, tapi bukan beliau yang jadi presidennya. Atau bapak Anies Baswedan yang mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang, juga bukan dia," lanjutnya

Rekomendasi