Bukan Anies Baswedan, Prabowo, atau Ganjar Pranowo, Kakek Ahli Spiritual Ramal Presiden 2024 Sesungguhnya: Kuncinya di Jokowi

| 14 May 2022 17:05
Bukan Anies Baswedan, Prabowo, atau Ganjar Pranowo, Kakek Ahli Spiritual Ramal Presiden 2024 Sesungguhnya: Kuncinya di Jokowi
Kakek Ahli Spiritual (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

ERA.id - Pembicaraan soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai mengemuka, seiring munculnya nama-nama yang muncul. Di antaranya adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Puan Maharani.

Mulai dari peramal, anak indigo hingga ahli spiritual mencoba menerawang sosok presiden 2024. Kali ini, kakek ahli spiritual bernama Mbah Saeno meramal presiden 2024. Hal ini terungkap dari cuplikan video yang diunggah oleh politisi Arief Poyuno di Twitter @bumnbersatu.

Mulanya, seorang host menyinggung soal ketiga tokoh politik yang digadang-gadang bakal maju Pilpres 2024, yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ramalan (Foto: Twitter/@bumnbersatu)
Ramalan (Foto: Twitter/@bumnbersatu)

"Ini kan udah mau Pilpres 2024 mbah. Ada Pak Ganjar, Pak Anies, Pak Prabowo. Bayangan jenengan, di antara 3 orang tersebut siapa yang menjadi Presiden?" tanya host kepada Mbah Saeno.

Mbah Saeno mengatakan bahwa ketiga tokoh politik ini sama-sama kuat pada Pilpres 2024. Bukan dari ketiga tokoh politik tersebut, ia melihat ada sosok lain yang memperoleh suara paling terbanyak. Mbah Saeno membeberkan sosok pemenang Pilpres 2024 yang tergambar dalam terawangannya.

"Tapi ketiga-ketiganya gambarannnya belum bisa ditentukan, masih sama kuatnya," ungkapnya.

"Dari ujung selatan itu ada sinar kuning, yang memancarnya lebih tinggi dari yang tiga itu. Bukan jadinya lo ya, ini hanya kode alamnya," lanjutnya.

Selain isyarat sinar kuning dari arah Selatan, Mbah Saeno juga memberikan kode lainnya mengenai sosok pemenang Pilpres 2024. Ia melihat sosok pemenang ada di tangan Jokowi.

"Kuncinya di Jokowi, jadi nanti siapa pun yang diikuti Jokowi, jawaban Mbah No (soal Presiden 2024) akan lebih baik," tutupnya.

Rekomendasi