Bikin Haru, Begini Jawaban Irish Bella Soal Kemungkinkan Nikah Lagi Jika Ammar Zoni Meninggal Duluan

| 09 Aug 2022 11:05
Bikin Haru, Begini Jawaban Irish Bella Soal Kemungkinkan Nikah Lagi Jika Ammar Zoni Meninggal Duluan
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/irishbella)

ERA.id - Irish Bella mengaku sudah memikirkan hal yang akan dilakukannya jika sang suami, Ammar Zoni meninggal lebih dahulu. Hal ini disampaikannya saat berbincang dengan Ammar di video terbaru kanal YouTube mereka.

Semuanya berawal ketika Ammar bertanya mengenai hal yang akan dilakukan oleh Irish jika dirinya meninggal duluan. Irish mengatakan bahwa ia akan kembali disibukkan dengan pekerjaan.

"Kalau misalkan aku menjadi amit-amit ya, ini kan hanya omongan kemungkinan terburuk. Ya aku siap untuk kerja lagi, karena aku pernah jadi tulang punggung keluarga," jawab Irish Bella.

Saat ditanya apakah akan menikah kembali atau tidak, Irish mengatakan hal itu tak akan dipikirkannya. Ini lantaran ia merasa bahwa dirinya akan sibuk bekerja untuk membiayai kehidupannya bersama anaknya.

"Sepertinya aku terlalu sibuk bekerja. Jadi aku tidak memikirkan itu, lebih bagaimana bisa menafkahi anak-anak," jelasnya.

Mendengarkan jawaban Irish tersebut, Ammar sendiri merasa sangat terharu. Ia pun menanyakan mengenai cinta sang istri yang begitu besar, sehingga tak kepikiran untuk menikah lagi.

"Ya of course. Insyaallah, aku mencintaimu karena Allah," pungkas Irish Bella.

Potongan video YouTube Irish Bella dan Ammar Zoni ini pun ramai dibicarakan, terlebih setelah diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Banyak netizen yang kagum akan ucapan Irish Bella.

"Bagus si jawabannya masih pake Insyaallah. Berarti dia melibatkan Allah dengan urusannya," kata netizen.

"Ikut terharu, langgeng terus kalian," sambung yang lainnya. 

Rekomendasi