Sule Bahagia Bertemu Adzam Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher, Netizen: Tawanya Menahan Pedih

| 23 Jul 2022 11:15
Sule Bahagia Bertemu Adzam Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher, Netizen: Tawanya Menahan Pedih
Sule dan Adzam (YouTube/Sule Family)

ERA.id - Sule akhirnya bisa bertemu anaknya Adzam, usai digugat cerai oleh Nathalie Holscher. Senyum bahagia begitu terpancar saat Sule bisa menggendong anaknya yang masih berusia 7 bulan itu.

Sang komedian mengajak Adzam yang berada dalam gendongannya mengobrol. Adzam pun merespons omongan Sule hanya dengan memegang wajah ayahnya seolah mengatakan ia mengerti yang sedang dibicarakan.

"Sudah panggil mama? Panggil ayah sudah bisa belum?" tanya Sule, dilansir dari YouTube Sule Family.

Kemudian Sule menanyakan akan Adzam yang masih mengingatnya atau tidak, terlebih mereka sudah cukup lama tidak bertemu. Ia pun berjanji akan sering mengunjungi Adzam, apalagi ketiga Nathalie sedang disibukkan dengan pekerjaannya kelak.

"Masih ingat? Masih ingat ayah nggak? Senang dia. Nanti kalau bunda kerja, Adzam nggak ikut, kabarin ayah ya, ayah ke sini," tutur Sule.

Kebahagiaan Sule yang terpancar jelas saat bertemu Adzam ini pun nyatanya ditanggapi berbeda oleh netizen, terlebih setelah video diunggah ulang di akun @rumpi_gosip. Banyak netizen yang menyebut bahwa tawa Sule seperti menahan pedih akan fakta perceraian dengan Nathalie Holscher yang di depan mata.

"Kelihatan Sule menahan pedih yang sangat dlm ya dari tawanya. Berusaha tersenyum di depan anaknya," kata netizen.

"Biarpun ketawa kang Sule kelihatannya juga tertekan ya," ujar yang lain.

"Sedih bgt lihatnya, smga bs rujuk deh kasihan anaknya," sambung yang lain.

Rekomendasi