Jalani Mediasi dan Maafkan Haters, Dewi Perssik Tetap Akan Penjarakan: Tidak Semua Wanita Janda Bahagia

| 21 Dec 2022 13:15
Jalani Mediasi dan Maafkan Haters, Dewi Perssik Tetap Akan Penjarakan: Tidak Semua Wanita Janda Bahagia
Dewi Perssik dan MZ (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik atau kerap disapa Depe akhirnya menjalani mediasi dengan haters inisial MZ. Diketahui, mantan istri Saipul Jamil ini melaporkan MZ ke Polres Depok karena merasa dihina.

Haters inisial MZ ini menuding Dewi Perssik mandul dan mencibir pengalaman Depe yang nikah cerai berkali-kali. Pelantun "Mimpi Manis" itu pun memaafkan kesalahan MZ setelah meminta maaf di depan umum.

Sang haters meminta maaf secara langsung di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022). Permintaan maafnya ini disaksikan oleh Dewi Perssik, kuasa hukum, Sandy Arifin, Kristian dan awak media. 

"Di sini saya mau minta maaf sama Mami Depe atas kesalahan pahaman saya menilai Mami DP ya kan. Di sini saya merasa menyesal, karena ternyata video-video saya itu sangat menyakiti hati Mami Depe, saya minta maaf yang sedalam-dalamnya sama Mami Depe ya," ujar MZ, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/12/2022).

Dewi Perssik dan MZ (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Dewi Perssik dan MZ (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Saya menyesal, saya akui. Ya itu sebagai bentuk kekhilafan saya dan ini menjadi pelajaran buat saya agar saya lebih berhati-hati, menghargai," lanjutnya. 

Walau sudah memaafkan, bintang film Paku Kuntilanak ini tetap tak mencabut laporan dan merasa MZ harus di penjara. Meski dilema atas keputusannya, Depe merasa belum ikhlas meski MZ sudah meminta maaf.

"Saya tuh, begini orangnya. Saya dilema, saya gampang kasihan sama orang. Cuman dalam hati nurani aku memaafkan, kita tunggu seperti apanya gimana. Saya memaafkan," kata Dewi Perssik.

Perempuan berusia 37 tahun ini merasa harus memaafkan MZ atas perbuatannya. Namun, ia ingin MZ meminta maaf secara tulus. Selain itu, Dewi Perssik juga memberikan pesan bagi MZ.

"Saya harus tetap bisa memaafkan. Apa yang mbak lakukan, kalau mbak tulus karena Allah. Saya bukan manusia sempurna, tapi saya ingin pernikahannya sempurna seperti mbak," ucap Dewi Perssik.

"Pokoknya saya pesan, jangan pernah merendahkan wanita-wanita yang punya status sama seperti saya. Tidak semua wanita yang punya status seperti saya itu bahagia ketika jadi janda," lanjutnya.

Dewi Persik juga berpesan kepada MZ agar ikhlas melewati ujian dari sang pencipta. Ia juga mendoakan agar pernikahan MZ dan suaminya bisa harmonis dan langgeng.

"Mudah-mudahan mbak bisa melewati ujian dari Allah, semoga mbak selalu langgeng sama suami mbak dan menikah sekali seumur hidup. Apa yang terjadi dalam hidup saya, semoga mbak tidak menikah berkali-kali," tambahnya.

Rekomendasi