Ramal Soal Tudingan Jual Diri, Indigo Hard Gumay Ungkap Inisial D Bongkar Habis Aib Dewi Perssik: Hati-hati Niat Pansos

| 23 Dec 2022 18:30
Ramal Soal Tudingan Jual Diri, Indigo Hard Gumay Ungkap Inisial D Bongkar Habis Aib Dewi Perssik: Hati-hati Niat Pansos
Hard Gumay dan Dewi Perssik (Foto: YouTube/Fam Garage dan Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik sangat berjuang melaporkan haters yang menghujatnya. Belakangan ini, perempuan yang akrab disapa Depe ini dibanjiri hujatan akibat membahas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Mantan istri Saipul Jamil ini dituding telah menjual diri. Lebih parahnya, Dewi Perssik dituding tak bisa hamil alias mandul. Anak indigo, Hard Gumay menjawab tudingan Dewi Perssik menjual diri berdasarkan mata batinnya.

Menurutnya, sang haters memang memfitnah Dewi Perssik. Secara tegas, Hard Gumay menegaskan bahwa pelantun lagu "Mimpi Manis" ini tidak menjual diri.

"Ini bukan fakta, tapi ini fitnah. (Dewi Perssik) tidak pernah menjual diri. Saya yakin seratus persen dipengelihatan saya, dipenerawangan saya ya Dewi Perssik bersih dari menjual diri," tegas Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Fam Garage, Jumat (23/12/2022).

Hard Gumay (Foto: YouTube/Fam Garage)
Hard Gumay (Foto: YouTube/Fam Garage)

"Untuk jual diri ah sangat tidak mungkin, nggak perlu diterawang sebenarnya sudah pasti nggak mungkin jual diri," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay melihat bintang film Paku Kuntilanak ini meniti karier di dunia hiburan Tanah sebagai biduan dangdut, bukan menjual diri.

"Dewi Perssik memang seorang penyanyi dangdut, berawal dari nol di daerah Jawa Timur. Ya memang seorang biduan, tapi jelas Dewi Perssik tidak (jual diri)," ucapnya

Selain itu, Hard Gumay menerawang akan ada sosok artis inisial D yang mengkuliti Dewi Perssik dan niat panjat sosial alias pansos. Artis inisial D ini sengaja membuat sensasi agar tetap terkenal di dunia hiburan Tanah Air.

"Menarik lagi, datang dari dunia selebriti seorang wanita inisial D yang berseteru dengan mami Dewi Perssik. Dia mengkuliti, memfitnah, hal tidak baik dari Dewi Perssik," katanya.

"Kita bicara dunia selebriti, ingin terkenal, popularitas, punya nama harus ada panggung, kontroversial, sensasional. Dia butuh sensasi dan kontroversi, ini caranya buat terkenal," tambahnya.

Hard Gumay mengatakan sosok itu akan berhasil pansos ke pedangdut berusia 37 tahun itu. Namun, karier artis inisial D ini tidak akan tahan lama. 

"Sosok satu ini menguliti habis Dewi Perssik karena ingin pansos. Dia menceritakan hal-hal tidak baik, saya lihat dia pansos, dia banyak hal dilakukan negatif, kariernya juga nggak bisa lama-lama," tutupnya.

Rekomendasi