Buka Baju Saat Konser, Forum Pemuda Sulawesi Ancam Polisikan Widy Vierra Bila Tak Minta Maaf 3x24 Jam

| 17 Nov 2022 18:56
Buka Baju Saat Konser, Forum Pemuda Sulawesi Ancam Polisikan Widy Vierra Bila Tak Minta Maaf 3x24 Jam
Widy Vierra (Instagram)

ERA.id - Forum Pemuda Sulawesi meminta Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierra untuk minta maaf usai melakukan aksi membuka dan melempar baju ke arah penonton saat tampil di Palu, Sulawesi Tengah.

Forum Pemuda Sulawesi bersama pengacaranya, Zainul Arifin datang ke Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (16/11) kemarin. Zainul mengatakan Widy Vierra akan dilaporkan bila tidak meminta maaf dalam waktu 3x24 jam.

"Maka dalam kesempatan ini kami minta untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada masyarakat Sulawesi dan tentunya dalam waktu 3x24 jam. Dalam waktu 3x24 jam dia tidak memberikan klarifikasi ke publik maka kami akan melaporkan itu," kata Zainul dikutip Kamis (17/11/2022).

Dia menjelaskan Widy Vierra akan dilaporkan Pasal 10 juncto Pasal 36 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi bila tidak meminta maaf. Zainul pun mengatakan pihaknya juga telah melayangkan somasi secara tertulis dan terbuka ke Widy Vierra.

Ketua Forum Pemuda Sulawesi, Mualim Bahar menambahkan tindakan Widy Vierra tak patut dicontoh. Mualim menyebut, dirinya tidak ingin ada azab lagi di Sulawesi usai Widy Vierra melakukan aksi buka baju tersebut.

"Satu hal yang kami garisbawahi karena ini kejadiannya di Palu, kami tidak ingin terjadi tsunami lagi, azab lagi bagi Kota Palu atas gaya-gaya seperti itu," kata Mualim Bahar.

Rekomendasi