Widy Tiba-tiba Umumkan Hengkang dari Vierratale, Netizen: Prank?

| 15 Dec 2022 17:50
Widy Tiba-tiba Umumkan Hengkang dari Vierratale, Netizen: Prank?
Vierratale (Foto: Instagram/@widikdiwdkdw)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari vokalis Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau biasa disapa Widy Vierratale. Tiba-tiba saja, Widy mengumumkan dirinya hengkang dari bandnya, Vierratale. 

Hal ini diungkapkan oleh pelantun "Seandainya" melalui unggahan Instagram story-nya @widikdiwdkdw, Kamis (15/12/2022). Widy membagikan unggahan latar hitam dan berpamitan dengan penggemar sekaligus anggota band dan juga tim produksi.

Vierratale (Foto: Instagram/@widikdiwdkdw)
Vierratale (Foto: Instagram/@widikdiwdkdw)

"Gue cabut juga dari Vieraa ya. Gue udahan!! Vierrania gue pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," tulis Widy Vierratale. 

Tak lupa, Widy mencolek beberapa akun Instagram para personel Vierratale, termasuk Kevin Aprilio hingga Raka Cyril. Tentunya, keputusan Widy untuk hengkang dari grup band yang terbentuk semenjak 2008 ini berhasil mengejutkan publik. 

Pada unggahan terakhirnya, banyak netizen menyerbu kolom komentarnya. Mereka tak percaya Widy hengkang dari Vierratale. Mereka yakin sang vokalis hanya membuat prank. 

"King kidiw ngeprank kan," tulis akun @fentydwinovi****

"Kamu ngeprank ya??" tanya akun @irma****

"Kenapaaaaaa??? Please ini PRANK kan," lanjut akun @nataliaba****_

Sampai saat ini, belum diketahui alasan Widy keluar dari Vierratale. Begitu juga dengan pihak Vierratale yang belum memberikan klarifikasi terkait keputusan Widy untuk hengkang.

Diketahui band ini sebelumnya bernama Vierra dan berganti nama menjadi Vierratale pada 8 Februari 2013. Vierratale diambil dari Fairytale, yang berarti dongeng. Beberapa lagu hits Vierra antara lain "Seandainya", "Rasa Ini", "Cinta Butuh Waktu", "Dengarkan Curhatku", "Bersamamu", "Perih", "Jadi yang Kuinginkan", dan masih banyak lagi.

Rekomendasi