Lama Tak Beredar di Dunia Dangdut, Cita Citata Ungkap Pengakuan Mengejutkan

| 18 Nov 2022 08:35
Lama Tak Beredar di Dunia Dangdut, Cita Citata Ungkap Pengakuan Mengejutkan
Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

ERA.id - Pendangdut, Cita Citata sudah lama tidak muncul dalam dunia entertainment dan musik, beberapa tahun lalu. Baru-baru ini, dia membagikan alasan di sosial media.

Dilansir dari Instagram pribadi Cita Citata, Kamis (17/11/2022), Cita Citata curhat, meskipun dangdut yang membesarkan nama dia. Ternyata dia sudah tidak terarik untuk menjandi pendangdut lagi, walaupun diberikan uang yang besar.

"Cita kenapa sih tolak kerjaan dangdut offair/onair? tidak sayang apa? Kan uangnya lumayan. Kan nama kamu udah besar di dangdut," tulis caption Cita Citata.

Menurut dia, hidup yang dipilih sekarang sudah mendapatkan jalan yang benar.

"Ketika kita memilih sesuatu, itu ada resiko yang kita harus hadapi. Suka dukanya selalu ada. Tapi hidup terus berjalan," ujar pedangdut asal Bandung.

Mantan istri Galih Purnama menegaskan, bahwa genre dangdung bukanlah musik kesukaan dia.

"Dulu sebelum jadi penyanyi dangdut, aku bernyanyi di gendre pop dan jazz tapi mungkin step nya harus besar di dangdut. Yah mau gimana itu bukan passion ku," lanjut Cita Citata.

Pelantun lagu "Goyang Dumang" menjelaskan, setelah 7 tahun di industri dangdut. Dia merasakan banyak tekanan dan rintangan.

"Di industry dangdut agak berat ku jalani, dari stigma buruk yang terbentuk saat itu sampai penghisapan kekejaman dunia industry label dangdut sudah aku lewati," tambahnya.

Cita Citata di akhir mengatakan, meskipun bukan sebagai penyanyi dangdut. Semoga semua orang bisa menerima kepribadian yang baru.

"Aku harap semua orang menerima diriku apa adanya. Karna aku tetap lah manusia biasa yang punya kurang dan tidak sempurna," tutup dia.

Rekomendasi