Tak Sebar Undangan, Cita Citata Akui Nikah Diam-diam dengan Didi Mahardika: Nggak Suka Party

| 07 Dec 2023 14:28
Tak Sebar Undangan, Cita Citata Akui Nikah Diam-diam dengan Didi Mahardika: Nggak Suka Party
Cita Citata dan Didi Mahardika (Foto: Instagram/@cita_rahayu)

ERA.id - Pedangdut Cita Citata mengaku sudah resmi menikah dengan Didi Mahardika. Ia mengakui sudah menikah diam-diam dan tak menyebar undangan pernikahan ke rekan sesama selebriti. Sebab, dirinya menikah tanpa menggelar resepsi.

Kepada Ayu Ting Ting, pelantun lagu "Goyang Dumang" membeberkan alasannya memilih menikah diam-diam dengan Didi Mahardika. Ia dan Didi rupanya tidak suka merayakan pesta mewah. Ia mengakui tidak menyebar undangan pernikahan.

"Kagak suka party-party kita berdua. (Memang) nggak ada undangan (pernikahan), memang nggak ada undangan," kata Cita Citata, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Pedangdut yang kini memutuskan hijrah ini memilih menikah secara diam-diam karena merasa bukan artis ternama. Sehingga, dirinya dan mantan kekasih mendiang Vanessa Angel ini memilih menikah tanpa menggelar resepsi mewah.

"Aku kan bukan artis besar kayak Bu Ayu yang nikah harus gede-gedean," ujarnya.

Pemilik nama Cita Rahayu ini memang tidak ada teman artis yang ingin tahu dengan pernikahannya. Rupanya, Cita memang sengaja menarik diri dari dunia dangdut. 

"Nggak ada (yang WhatsApp) hening banget. Gue juga bingung kayaknya gue nggak punya teman deh, alien gue," katanya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 29 tahun ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Bahkan, Cita Citata menyebut dirinya sebagai ibu kos. 

"Di rumah nggak kemana-mana, sekarang jadi ibu-ibu kosan," tuturnya.

"Maksudnya karena banyak seniman yang kadang tidur di sini ngerjain lagu sampai pagi. Gue jadi emak-emaknya, di sini cewek satu-satunya, ada mbak juga sih satu," lanjutnya.

Sebelumnya, Cita Citata dan cucu dari Presiden Soekarno memamerkan sepasang buku nikah. Didi mengunggah seseorang yang bertopeng sedang memegang sepasang buku nikah warna hijau dan merah pada Desember 2022 lalu.

Rekomendasi