Singkat, 2 Tahun Nikah Siri, Elly Sugigi Cerai: Dia Nggak Selingkuh Tapi Ada Orang Ketiga

| 19 Nov 2022 18:45
Singkat, 2 Tahun Nikah  Siri, Elly Sugigi Cerai: Dia Nggak Selingkuh Tapi Ada Orang Ketiga
Elly Sugigi (Instagram)

ERA.id - Elly Sugigi mengumumkan rumah tangganya bubar. Ia telah bercerai dengan sang suami, Aher. Mereka keduanya memutuskan bercera setelah menikah siri dua tahun.

"Tadi, hari ini aku memutuskan (untuk) sudahin (pernikahan). Kan kalau nikah siri, bubar ya begitu saja," kata Ely Sugigi dalam video yang beredar di YouTube.

Mengenai alasan bercerai, Elly Sugigi membeberkan rumah tangganya berakhir bukan karena adanya perselingkuhan. Tetapi, ia tak menampik jika ada peran orang ketiga.

"Bukan, Aher nggak selingkuh. Ada orang ketiga, dia kejar Aher. Dia merasa mencintai dan menguasai Aher," tambahnya.

Orang ketiga dalam rumah tangganya disebut Elly Sugigi merupakan seorang laki-laki yang juga teman dekatnya. Namun, ia tidak mau membeberkan sosoknya.

Wanita yang akrab dipanggil Mpok Elly ini mengaku menceraikan Aher lantaran dirinya dilabrak oleh sosok tersebut.

"Adalah. Dia labrak aku dua hari lalu. Dia Bilang '(pernikahan) Lu sama Aher itu cuma settingan. Ingat lu nggak ada hak buat ganggu Aher'," jelasnya lagi.

Namun, Aher tidak mau memberikan pernyataan apapun tatkala dirinya diminta oleh Elly Sugigi untuk menegaskan pernikahannya bukanlah settingan.

"Tapi Aher sampai sekarang belum jawab. Dia masih ada di Bali. Tapi aku sudah nggak kuat. Sudahlah aku juga mau fokus kerja," pungkasnya.

Rekomendasi