Alasannya Hindari Zina, Elly Sugigi Menikah Kelima Kalinya Sejak Oktober 2020

| 22 Dec 2020 10:45
Alasannya Hindari Zina, Elly Sugigi Menikah Kelima Kalinya Sejak Oktober 2020
Aher dan Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari komedian Elly Sugigi. Ibunda Ulfi Damayanti ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan pacar brondong, Aher. Untuk pernikahannya yang kelimanya kali ini, Elly Sugigi telah menggelar acara pernikahan mewah di Lampung.

Tak menikah baru-baru ini, rupanya komedian berusia 49 tahun itu sudah menikah siri dengan Aher pada 10 Oktober 2020. 

"Iya sudah menikah lagi. Aku sama Aher nikah siri. Kita nikah udah lama ya dari 10 Oktober 2020," ujar Elly Sugigi yang dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Selasa (22/12/2020).

Elly Sugigi memberikan alasan mengapa dirinya mau menikah siri dengan Aher. Alasannya adalah untuk menghindari fitnah orang-orang.

Aher dan Elly Sugigi (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Alasan menikah siri menghindari zina dan pacaran halal. Sama bapaknya Ulfi nikah siri, Bagus nikah resmi, Aldo nikah siri, Ferry nikah resmi, sama dia nikah siri ya sama urutannya,” ungkap Elly Sugigi.

Meski menjalani nikah siri dan kerap bercerai, Elly menolak dibilang mempermainkan pernikahan. Baginya, jodoh tak ditentukan dari pernikahan siri atau resmi.

"Sama aja. Ujung-ujungnya nikah siri dan resemi kalau emang jodoh ya jodoh saja," tutur Elly Sugigi.

Disisi lain, Elly Sugigi berencana untuk mengajak Aher ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh. 

"Aher suka jalan-jalan ke luar negeri. Nah, aku ajakin umrah karena belum pernah ke rumah Allah. Jadi nikah siri dulu, karena disana nggak bisa berduaan, jadinya kami memutuskan menikah," jelas Elly Sugigi.

Kedepannya, Elly Sugigi menegaskan akan meresmikan pernikahan sirinya supaya sah dan diakui oleh negara.

"Nanti lah nunggu Covid selesai. Kalau sudah selesai pasti kami sah-in pernikahan," ujar Elly Sugigi.

Pernikahannya kali ini, Elly Sugigi tidak meminta izin kepada anak-anaknya. Baginya yang paling terpenting adalah restu dari keluarganya dan keluarga Aher. 

“Saya tidak pernah izin sama anak-anak saya karena anak saya sudah masa bodoh sama saya. Yang penting keluarga Aher tahu. Yang penting keluarga Aher bisa menerima aku,” ungkap Elly Sugigi.

Rekomendasi