Jungkook BTS Siap Bawakan "Dreamers" di Pembukaan Piala Dunia 2022

| 20 Nov 2022 13:05
Jungkook BTS Siap Bawakan
Jungkook BTS untuk acara pembukaan Piala Dunia 2022 (Twitter)

ERA.id - Jungkook BTS dipastikan akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, pada Minggu (20/11/2022). Jungkook akan membawakan salah satu soundtrack dari ajang pertandingan sepak bola terbesar dunia tersebut yang berjudul "Dreamers".

Agensi yang menaungi Jungkook, Big Hit Music lewat Twitter sudah mengumumkan jadwal penampilannya di acara tersebut. Anggota termuda BTS itu akan tampil pada jam 23.40 waktu Korea Selatan atau jam 21.40 WIB.

Sebelum ditampilkan langsung, lagu "Dreamers" akan lebih dahulu dirilis secara resmi di hari yang sama, pada pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB. Selain itu, musik video lagu tersebut juga akan dirilis menyusul dua hari kemudian, lewat kanal YouTube FIFA.

Sementara itu, Jungkook BTS sendiri saat ini sudah berada di Qatar untuk mempersiapkan penampilannya. Acara pembukaan Piala Dunia 2022 dijadwalkan berlangsung di Al Bayt Stadium, Doha, dengan kapasitas penonton 60 ribu.

Selain Jungkook BTS, acara ini akan dimeriahkan oleh Black Eyed Peas dan J Balvin. Sebelumnya, Dua Lipa juga dikabarkan tampil pada pembukaan tersebut, tetapi akhirnya dibantahnya lewat unggahan Instagram.

Rekomendasi