Haji Faisal Dapat Hadiah Mobil Alhard Secara Cuma-cuma, Oma Gala Sky Menangis: Tak Ada Hentinya Bersyukur

| 21 Nov 2022 14:46
Haji Faisal Dapat Hadiah Mobil Alhard Secara Cuma-cuma, Oma Gala Sky Menangis: Tak Ada Hentinya Bersyukur
Haji Faisal dan Dewi Zuhriati (Foto: Instagram/@dewizuhriati)

ERA.id - Baru-baru ini, orang tua Bibi Andriansyah, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menerima hadiah berupa mobil Alphard dari bos MSGLOW dan Juragan99, Gilang dan Shandy Purnamasari.

Gilang dan Shandy memberikan hadiah untuk anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Momen ini diketahui dari unggahan Instagram Dewi Zuhriati. 

Ia membagikan foto menerima mobil alphard tersebut. Lewat caption Instagram-nya, Dewi mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta.

"Tak ada henti-hentinya bersyukur dan berterima kasih kepadamu ya Allah atas nikmat yang kau berikan kepada kami sekeluarga," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @dewizuhriati.

Tak lupa, oma Gala Sky mengucapkan terimakasih kepada Shandy Purnamasari dan Gilang karena sudah memberikannya Alphard. Sebab, sudah mewujudkan impian Vanessa dan Bibi memiliki alphard.

"Dan juga terimakasih sekali lagi kepada mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang selalu perhatian ke mama papa," katanya.

Selain itu, Shandy Purnamasari juga membagikan momen saat memberikan alphard kepada nenek dan kakek Gala Sky. Ia memberikan itu untuk mewujudkan impian mendiang Bibi dan Vanessa.

"Dan telah mewujudkan mimpi almarhum Bibi dan Vanessa dari mulai dibuka kan store @msglow_mamafuji sampai sekarang dapat reward berupa mobil alphard," katanya.

Ia menyebut nenek Gala Sky ini menjadi reseller yang berhasil menjual banyak produk MS GLOW. 

"Kemarin meluncur reward @msglowbeauty buat mama @dewizuhriati. Mobil yang ditunggu-tunggu dan kerja keras buat tercapainya," ungkap Shandy Purnamasari.

"Selamat ma mobilnya baru, mobil pertama meneruskan perjuangan bibi dan Vanessa katanya almarhum dulu pengen beli mobil ini sekarang kesampean," lanjutnya.

Rekomendasi