Mimpi Gempa Bumi Pertanda Baik atau Buruk? Berikut Tafsirnya

| 22 Nov 2022 22:05
Mimpi Gempa Bumi Pertanda Baik atau Buruk? Berikut Tafsirnya
Ilustrasi (Freepik)

ERA.id - Getaran dan efek dari kekacauan gempa bumi, baik dalam mimpi atau kehidupan nyata Anda tidaklah menyenangkan. Mimpi gempa bumi sering kali menunjukkan kurangnya stabilitas dalam hidup Anda.

Mimpi merasakan gempa juga dapat dimaknai adanya  perasaan serta emosi yang intens dalam kehidupan Anda. Karena itu, plot mimpi pasti membantu kita membuat interpretasi yang lebih baik. Untuk itu, berikut kami sajikan daftar beberapa makna mimpi gempa.

Makna Mimpi Gempa Bumi, Kamu Paling Cocok yang Mana?

  1. Bermimpi Melarikan Diri Dari Gempa Bumi

Melarikan diri dari gempa bumi atau bahaya lain dalam mimpi melambangkan kesulitan anda dalam hidup. Selain itu, perubahan besar dalam hidup sering memicu mimpi semacam ini.

Anda mungkin juga khawatir tentang usaha baru dalam kehidupan nyata dan tidak tahu apa yang diharapkan sehingga cemas tentang masalah yang tidak terduga. Stres seperti itu umumnya dimanifestasikan sebagai mimpi di mana Anda putus asa untuk lari menuju keselamatan.

  1. Bermimpi Retak Di Tanah Akibat Gempa Bumi

    Mimpi Tanah retak karena gempa (Freepik)

Mimpi tentang retakan di tanah melambangkan ketidakstabilan dan ketidakamanan dalam hidup. Anda mungkin takut kehilangan sebagian, atau mungkin sudah kehilangannya.

Mimpi ini juga dapat dimaknai Anda menghadapi kesulitan dalam kehidupan akademis, profesional, atau pribadi Anda.Mimpi ini juga menandakan kesulitan yang akan datang dalam hidup. Anda cenderung menyaksikan perubahan besar dalam hidup. Sisi baiknya, perubahan ini bisa menjadi peluang luar biasa bagi Anda untuk memperbaiki diri.

  1. Bermimpi Menyelamatkan Orang Saat Terjadi Gempa

Mimpi tentang menyelamatkan seseorang dalam bencana seperti gempa bumi mungkin hanya mewakili keinginan bawah sadar Anda untuk menjadi pahlawan super. Jika bukan itu masalahnya, mimpi ini menyiratkan bahwa anda mengkhawatirkan seseorang dalam hidup anda. Selain itu, Anda juga takut sesuatu yang buruk akan terjadi, dan Anda tidak ada untuk menyelamatkan mereka.

Di saat yang sama, mimpi ini juga bisa menjadi peringatan bagi Anda untuk waspada terhadap orang di sekitar. Bisa jadi Anda mungkin orang yang bijaksana dan baik hati, tetapi orang-orang di sekitar Anda memanipulasi dan memanfaatkan Anda.

  1. Bermimpi Gempa Dari Jarak Yang Aman

Jika Anda bermimpi menyaksikan gempa bumi dari jarak yang aman, itu menyiratkan bahwa Anda sedang menunggu berita dalam kehidupan nyata.

  1. Memimpikan Orang Lain Terluka Saat Gempa dan Anda Baik-Baik Saja

Apakah Anda aman dalam mimpi gempa bumi, sementara malapetaka menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya?

Jika orang lain di sekitar terluka dan Anda baik-baik saja, berarti Anda tidak membiarkan hambatan.  Dapat dimaknai jika Anda protektif, dan Anda adalah seseorang yang memberikan yang terbaik untuk menyelamatkan orang-orang terdekat agar tidak terluka.

  1. Arti Mimpi Gempa Menghancurkan Bangunan

    Mimpi gempa menghancurkan bangunan (Freepik)

Anda mungkin berhasil dalam kehidupan dan membuat orang lain di sekitar iri. Faktanya, mereka kemungkinan besar mencari peluang untuk menjatuhkan Anda.

Namun, jika Anda tidak melakukan sesuatu dengan baik dalam kehidupan nyata Anda, mimpi ini adalah harapan bahwa Anda akan segera dapat menemukan solusi untuk masalah yang telah lama mengganggu.

  1. Arti Mimpi Mendapatkan Berita Gempa Bumi

Jika pembawa berita bencana itu adalah kenalan dekat, teman, atau anggota keluarga, maka mimpi menunjukkan kemungkinan perjalanan dalam kehidupan nyata Anda.

Selain itu, mendapatkan berita tentang gempa bumi dalam mimpi berarti situasi yang tidak menguntungkan akan segera terjadi dalam hidup Anda. Bisa jadi akan ada  masalah dalam kehidupan akademik, profesional, atau pribadi Anda.

Selain mimpi gempa bumi, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi