Tahu dari Mbak Bulan, Denise Chariesta Blak-blakan Bilang Istri RD Selingkuh dengan RA, Raffi Ahmad?

| 06 Dec 2022 13:00
Tahu dari Mbak Bulan, Denise Chariesta Blak-blakan Bilang Istri RD Selingkuh dengan RA, Raffi Ahmad?
Denise Chariesta (Foto: YouTube/denise chariesta)

ERA.id - Denise Chariesta kembali membongkar kisah masa lalunya dengan pria beristri berinisial RD. Diduga pria inisial RD ini adalah Regi Datau, yang merupakan suami Ayu Dewi.

Kali ini, selebgram kerap disapa Denise Cadel ini membongkar dugaan adanya perselingkuhan antara AD dan RA. Hal ini ia ketahui dari Bulan, yang diduga adalah Luna Maya.

Perempuan berusia 31 tahun ini mendengar isu perselingkuhan AD dan RA yang diduga adalah Ayu Dewi dan Raffi Ahmad dari rekan sesama selebriti. Dugaan itu awalnya terungkap dari bocoran mbak Bulan, yang diduga Luna Maya. 

"Ada salah satu artis bilang, si Bulan telepon kalau misalkan bininya si RD selingkuh sama si RA. Gua nyamber di situ, karena gua kaget," kata Denise Chariesta, dikutip dari kanal YouTube-nya.

"Kata dia, 'Iya si Bulan orang dia yang telepon kok' Bilangnya gini, 'Gila ya si bininya RD sama si RA. Gua pusing bilanginnya gimana’," lanjutnya.

Menurutnya, lingkungan RD dan AD menganggap wajar perselingkuhan. Ia mengungkapkan AD berselingkuh dengan RD beberapa tahun lalu.

Denise Chariesta (Foto: YouTube/denise chariesta)
Denise Chariesta (Foto: YouTube/denise chariesta)

"Kenapa gue bilang perselingkuhan dianggap wajar di lingkungan mereka? Saat gue tahu kalau istri RD itu pernah berselingkuh sama RA beberapa tahun lalu dan yang bocorin ini si Bulan," jelasnya.

Selain itu, Denise juga heran dengan perilaku AD yang masih suka curhat hingga menangis bersama istri RA, inisial GG, yang diduga Nagita Slavina atau kerap disapa Gigi.

"Kan bininya si RD sama bininya RA yang inisialnya GG itu kan baik banget, sering konten bareng, nangis bareng, curhat bareng, gue bingung tuh," tuturnya.

Denise juga tak heran AD menganggap wajar suaminya berselingkuh. Ia mengungkapkan bahwa AD juga berselingkuh dengan RA. Ia mengatakan RD tak masalah selingkuh asalkan kaya raya.

"Jadi, bini RD ini menganggap wajar perselingkuhan. Gua kan nggak percaya awalnya. Setelah gua pikir-pikir bener juga. Apalagi setelah dia bilang, 'Nggak apa-apa laki gua selingkuh, asalkan tetep kaya'. Iya juga ya, kan dia juga selingkuh sama RA." tambahnya.

"Ada juga yang bilang, 'Lebih baik laki gue selingkuh daripada poligami'. Iya juga ya bener ngomong gitu. Jadi mendukung perzinahan. Kan dia juga bergitu sama RA. Kalau gosip itu bener ya. Kalau kata gue sih bener. Iyalah, orang mereka ngomong pas waktu itu gak pada tahu gue sama RD," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin sosok AD adalah Ayu Dewi. Sedangkan, RA adalah Raffi Ahmad.

"Ayu Dewi dan Raffi Ahmad benar-benar mind blowing," komentar akun @whitey****

"Perasaan zaman Dahsyat emang Raffi pernah di hipnotis Uya terus bilang Ayu Dewi walau kayak gitu tapi keibuan dan dia suka tipe istri kayak gitu dan itu sama-sama belum nikah bukan selingkuh kali itu mah," tulis akun @oktaindo****

"RA= Raffi Ahmad." kata akun @kiritomaru****

Rekomendasi