Sering Singgung Kebijakan Publik di Konten Komedi, Bintang Emon Pernah Dapat Ancaman Mengerikan

| 24 Nov 2022 17:10
Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

ERA.id - Bintang Emon dikenal sebagai salah satu komedian yang sering menyinggung soal kebijakan publik yang dibuat pemerintah di konten komedinya. Hal ini ternyata memberikan berbagai dampak bagi Bintang Emon, salah satunya mendapatkan ancaman dari orang tidak dikenal.

Hal ini diungkap Bintang saat berbincang di kanal YouTube Najwa Shihab. Bintang mengaku mendapat ancaman yang melibatkan adiknya, sehingga sempat membuatnya takut membahayakan adiknya.  

"Terkadang itu yang bisa membuat ragu melangkah itu kalau intimidasi, ancaman justru datang ke orang-orang terdekat? Kamu pernah alamin itu?" tanya Najwa Shihab.

"Betul, pernah,  tiba-tiba nanya 'adik lu yang ini gimana kabarnya?'," ungkap Bintang Emon.

Bintang mengatakan bahwa orang yang memberikan ancaman tersebut juga mengetahui keberadaan adiknya. Hal ini membuat Bintang merasa takut, karena bisa membahayakan adiknya jika orang tersebut berniat jahat.

"Jadi itu benar-benar nyenggol keamanan, kenyamanan diri aku ya. Seram banget, adik gue kapan pun bisa didatangin sama orang-orang yang mungkin punya niat dan maksud tertentu ke dia gitu," ucapnya.

Lebih lanjut, Bintang mengaku tak masalah jika mendapat ancaman, tetapi hanya untuk dirinya sendiri. Ia merasa takut jika ancaman tersebut sudah melibatkan orang-orang di sekitarnya, yang sebenarnya tidak tahu apa pun.

"Kalau kita sendiri ya sudah ya. Itu kayak konsekuensi dari apa yang kita lakukan, dan kayaknya kita benar-benar punya keberanian untuk melawan. Tapi kalau sudah ke orang sekitar yang mungkin nggak ada urusannya sama ini, itu bikin kaget saja gitu," jelasnya.

Rekomendasi