Marshel Widianto Borong Konten Mesum Dea OnlyFans, Bintang Emon Sentil Polisi: Kasus Kocak

| 07 Apr 2022 09:35
Marshel Widianto Borong Konten Mesum Dea OnlyFans, Bintang Emon Sentil Polisi: Kasus Kocak
Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)

ERA.id - Komika Bintang Emon menanggapi kasus yang dihadapi Marshel Widianto yang akan diperiksa polisi terkait kasus Dea OnlyFans. Marsel Widianto akan diperiksa polisi pada Kamis (7/4). Sang komedian diduga membeli konten mesum Dea OnlyFans sebanyak 76 video.

Video-video itu diborong oleh Marshel Widianto secara langsung dari Dea OnlyFans. Lewat Instagram-nya, Marshel membenarkan dan turut meminta maaf. Ia mengonfirmasi hari ini hadir memenuhi panggilan polisi.

Bintang Emon mengomentari kasus yang dihadapi Marshel Widianto lewat video. Pria berusia 25 tahun ini menuliskan kasus yang diihadapi komika berambut kribo itu sangat lucu.

"Kasus kocak @marshel_widianto," tulisnya.

Dalam video itu, Bintang Emon memberikan sentilan dengan gaya lawaknya. Ia seolah-olah bertugas sebagai polisi yang menyelesaikan sejumlah masalah.

"Negara, minta duit untuk penyelesaian dan penyelidikan masalah yang ada di masyarakat," ungkapnya.

Ada pun seorang rekan yang menimpali perkataan dari Bintang Emon sembari memberikan sejumlah uang.

"Ini (uang), premanisme masih banyak, tes bikin SIM masih susah, klitih lagi rame tuh, ada yang beli bokep juga," kata lawan main Bintang Emon.

Mendengar perkataan dari rekannya soal pembelian video mesum, Bintang Emon yang seolah-olah bak polisi langsung mengusut masalah tersebut.

"Hah, siapa yang beli bok*p? Harus kita urus segera!" ujar Bintang Emon.

Unggahan itu dibanjiri respon rekan sesama publik figur. Bahkan, Marshel Widianto menanggapi video sentilan dari Bintang Emon.

"Taaaaaang," tulis Marshel Widianto.

"Naah," kata Arif Brata

"Jadi maksudnya Anda mendukung jual beli bokep." ungkap Gilbhas Teater Jakarta

Kami juga pernah menulis soal Tanggapi Kasus Pemerkosaan Belasan Santriwati, Bintang Emon Beri Kritik Pedas: Itu di Pesantren Kurang Ketutup Kain Bagaimana? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi