Sadar Sudah Punya Istri, Bintang Emon Bakal Batasi Konten Isu Politik, Kenapa?

| 27 Jul 2022 13:35
Sadar Sudah Punya Istri, Bintang Emon Bakal Batasi Konten Isu Politik, Kenapa?
Bintang Emon dan Alca Octaviani (Instagram/imagenic)

ERA.id - Bintang Emon dikenal sebagai salah satu komika yang kontennya sering menyinggung isu-isu politik, yang tak jarang bisa membahayakan dirinya sendiri. Namun, setelah menikah dengan Alca Octaviani pada 24 Juli 2022 lalu, Bintang Emon mengaku akan mengurangi membuat materi kontennya soal politik.

Hal ini disampaikan Bintang Emon saat hadir di kanal YouTube Denny Sumargo. Ia memutuskan mengubah materi konten karena merasa tanggung jawabnya sudah berbeda setelah menikah dengan Alca.

"Berubah (materinya). Gue jujur-jujuran saja, tanggung jawab gue sudah beda dong. Tanggung jawab yang real sudah bertambah," ujar Bintang Emon.

Bintang merasa jika terjadi sesuatu yang buruk kepadanya karena materi konten yang menyinggung isu politik, maka Alca akan ia tinggalkan dan pasti merasa sedih.

"Ya kalau gue kenapa-kenapa, ada yang gue tinggalin. Ada yang bakal paling sedih nantinya," jelasnya.

Meskipun merasa mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia, Bintang Emon merasa hal tersebut belum bisa menjamin keselamatannya. Untuk itu, ia pun meminta masyarakat untuk tidak berekspektasi tinggi terhadap konten-konten yang akan ia buat kelak.

"Gue dari dulu ketika banyak orang berdiri, 'semangat bang, maju terus, gue berdiri di belakang lu', nggak usah lah. Jangan terlalu senang sama gue, karena itu bikin ekspektasi lu naik. Ada hal yang nggak cocok di lu dari gue, lu akan kecewa. Ya sudah, jadi biasa saja," tuturnya.

Lebih lanjut, Bintang pun mengungkapkan bahwa ia memang sudah mulai membatasi pembahasan soal isu politik sebagai materi lawakannya. Ia sudah begitu menyaring konten yang ia unggah di media sosial karena banyak hal yang harus diperhatikan.

"Beberapa sudah gue rem-rem itu. Jadi yang keluar sebenarnya bukan yang paling resahnya dari gue sih," pungkas Bintang Emon.

Rekomendasi