Tak Bisa Dikendalikan, 5 Zodiak yang Terlalu Emosional di Tempat Kerja

| 25 Nov 2022 05:50
Tak Bisa Dikendalikan, 5 Zodiak yang Terlalu Emosional di Tempat Kerja
Ilustrasi rekan kerja (Foto: Freepik/yanalya)

ERA.id - Punya rekan kerja yang emosional memang menyebalkan. Mereka mudah sekali marah, tidak senang, kecewa, atau protes. Mereka sulit sekali dikendalian.

Apakah ada teman kerjamu yang emosional? Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang terlalu emosional di tempat kerja, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Leo

Karena Leo adalah orang yang sangat sensitif, mereka dengan mudah menjadi terlalu bergantung pada orang pertama yang bekerja dengan Leo. Mereka tidak ingin merusak hubungannya dengan atasan karena ketergantungan emosional. 

Namun, orang-orang ini terlalu menuntut rekan kerja, karena begitu intens dan setia pada pekerjaannya. Leo merasa sakit hati saat tidak mampu mencapai targetnya. Mereka bisa menangis tersedu-sedu sebagai bentuk ungkapan rasa sakit hatinya.

2. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/jcomp)

Orang yang lahir berzodiak Cancer adalah orang paling sensitif dan mudah terluka. Mereka selalu menyadari apa yang dilakukan dan hanya ingin dibutuhkan oleh rekan kerjanya. Mereka memenuhi permintaan bos dan terus mencari keunggulan di tempat kerja. 

Orang yang lahir di bawah zodiak ini cenderung bebas mengekspresikan emosinya dan kadang-kadang bisa begitu tersentuh oleh kesuksesan rekannya, sehingga mereka mengembangkan perasaan cemburu.

3. Gemini

Gemini terlihat kuat dalam sikapnya. Namun, di balik penampilan luarnya yang tangguh terdapat orang yang sangat sensitif dan emosional. Mereka merasa terus-menerus mencari validasi di perusahaan. Gemini bisa menjadi sangat bergantung pada pekerjaannya. Gemini menjadikan pekerjaannya itu sebagai seluruh alam semesta bagi mereka.

4. Capricorn

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/prostooleh)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/prostooleh)

Capricorn sangat membantu dan hanya ingin dicintai dan dipahami. Orang-orang ini sangat emosional dan sensitif. Mereka sering menangis saat memikirkan seberapa cepat ikatannya bisa berakhir ketika rekan kerja meninggalkan kantor untuk pekerjaan lebih baik.

5. Pisces

Pisces adalah makhluk sensitif yang terkadang mengalami emosi kuat. Orang-orang ini mengalami segalanya dengan penuh semangat, mudah menjalin keterikatan dengan semua orang di kantor, dan tidak dapat menganggap enteng apa pun, terutama tenggat waktu kerja dan proyek antar kantor.

Rekomendasi