Memikirkan Diri Sendiri, 5 Zodiak yang Dikenal Paling Egois dan Serakah

| 08 Dec 2022 05:50
Memikirkan Diri Sendiri, 5 Zodiak yang Dikenal Paling Egois dan Serakah
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

ERA.id - Keegoisan adalah keinginan yang tak terkendali untuk mengutamakan diri sendiri dengan cara apa pun. Kita semua memiliki sedikit kecenderungan egois. Tetapi, tidak apa-apa sampai sejauh itu dapat dikendalikan. 

Keegoisan biasanya membuat orang sangat serakah dan cenderung menginginkan lebih dari bagian yang adil. Mereka hanya peduli dengan kebutuhan dan persyaratan tanpa menganalisis bagaimana hal itu akan mempengaruhi orang lain. 

Mereka sangat egois dan dapat mengambil langkah apapun hanya untuk memenuhi kerinduan. Mereka tidak dapat berkompromi dengan keinginannya begitu besar. Berikut 5 zodiak dikenal paling egois dan serakah, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Aries tahu bagaimana mencapai target mereka. Untuk memenuhi keinginannya, mereka ini terkadang menjadi sangat berbahaya. Dalam hal memuaskan ego, orang kelahiran Aries dapat mencapai ketinggian berapa pun tanpa memikirkan kesejahteraan orang lain. Mereka dapat menggunakan kamu untuk keuntungan sendiri. Mereka tidak akan ragu untuk menunjukkan sikap dingin setelahnya.

2. Virgo

Virgo dikenal karena pola pikir yang berorientasi pada tujuan dan untuk mendorong tujuan. Mereka dengan mudah sifatnya berubah menjadi egois. Mereka hanya ingin melihat keuntungan sendiri dalam segala hal yang dilakukan. Mereka mungkin terlihat manis. Namun, mereka melakukan itu agar pekerjaannya bisa dibantu. Virgo tidak ragu untuk menunjukkan keegoisannya.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak emosional yang selalu mencari dukungan dari orang lain. Demi kenyamanan dan keamanan, mereka sering lupa mempertimbangkan kebutuhan orang lain. Cancer menjadi tidak simpatik dan tidak berperasaan. Mereka berpotensi menjadi serakah dan egois untuk memuaskan sikap yang terlalu posesif, sensitif, dan emosional.

4. Leo

Leo dikenal karena keterampilan kepemimpinannya dan menonjol sebagai juara dalam memberantas masalah. Mereka tidak peduli siapa yang datang di antara proses tersebut. Leo tidak akan pernah mengindahkan dan menyingkirkan orang sekitarnya dengan kejam.

5. Gemini

Gemini akan menyerang kamu dengan kata-kata manisnya dan tidak akan ragu menyakitimu, jika itu memberi mereka sesuatu yang baik. Mereka akan menjadi brutal begitu kamu berbalik dan dapat mengkhianatimu kapan saja hanya untuk kebaikannya.

Rekomendasi