Natalie Holscher Dihujat Usai Kasih Permen ke Pengungsi Korban Gempa di Cianjur, Netizen: Permen Saya Juga Mampu Beli

| 25 Nov 2022 14:35
Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher14)

ERA.id - Baru-baru ini, artis Nathalie Holscher terlihat mengunjungi korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sang mantan DJ ini nampak menyambangi posko pengungsian korban gempa di Cianjur dan berbagi  kebahagiaan. 

Mantan istri Sule ini berbagi keceriaan bersama anak-anak di salah satu tempat pengungsian di Cianjur. Selain menghibur, Nathalie Holscher membagikan permen dan coklat untuk korban di Cianjur.

Bahkan, janda anak satu ini sampai lesehan agar bisa duduk bersama para korban. 

"Jangan disini duduknya ya Allah," kata salah satu ibu-ibu korban yang terdampak gempa di Cianjur, dikutip dari akun TikTok Nathalie Holscher @nathalieholscher14.

"Sudah nggak apa-apa, kita kan sama-sama semuanya sama rata," jawab Nathalie Holscher.

 Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher14)
 Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher14)

 

Lalu, perempuan berusia 30 tahun ini menawarkan permen dan coklat kepada anak-anak. Ia sengaja memberikan permen dan coklat untuk menyenangkan anak-anak. 

"Nah yang penting happy," ujar Nathalie Holscher. 

Video itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @rumpi_gosip. Akun itu membagikan ulang video tersebut dengan menambahkan tangkapan layar berisi komentar hujatan netizen.

Netizen itu menghujat Nathalie Holscher sebab dianggap hanya mampu memberikan permen untuk korban gempa di Cianjur. Lalu, Nathalie membalas hujatan itu dengan jawaban menohok. 

"Ngasih apaan, permen saya juga mampu beli. Permen buat cuci mulut bukan mengenyangkan peruttt," kata netizen yang nyinyir.

"Sembako ditaro di posko zeyeng," jawab Nathalie Holscher. 

Tentunya, unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai membela Nathalie Holscher.

"Yang perlu digarisbawahi 'Yang penting HEPI ya' itu Nathalie mau nyenangin anak-anak. Pastinya dia juga sudah ada bantuan lain buat mereka nggak cuma permen. Permen bagian buat nyenengin anak-anak. Hmm ada  yang komen. Niat sudah membantu itu sudah sangat baik. Barokah untuk semuanya yang sudah bantu, Aamin," komentar akun @niena_**

"Yang komen udah ngapain? Korban bencana itu juga ngalamin trauma. Dia datang buat ngehibur. Selain bantuan barang-barang, korban juga butuh trauma healing," tulis akun @khusu***_00

"Ngerti trauma healing nggak sih. Ya kali anak-anak kecil yang habis ketakutan dikasih beras mentah. Dikasih permen tuh biar anak-anaknya rileks dulu, biar happy dulu." lanjut akun @ancdessyhu****

Rekomendasi