Pernah Terjerat Kasus Narkoba Bareng Suami, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Tak Terduga Aburizal Bakrie

| 15 Nov 2022 19:25
Pernah Terjerat Kasus Narkoba Bareng Suami, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Tak Terduga Aburizal Bakrie
Nia Ramadhani (Instagram)

ERA.id - Nia Ramadhani menceritakan reaski ayah mertuanya, Aburizal Bakrie, ketika ia dan suaminya, Ardi Bakrie tertangkap memakai narkoba. Saat itu, Nia mengaku sudah siap akan dimarahi oleh Aburizal Bakrie.

"Kalau ke mertua, awalnya sudah siap-siap untuk diteriakin. Bentar lagi dimarahin pasti gitu. Tapi tanggapannya sama sekali berbeda 180 derajat dari apa yang aku perkirakan," ungkap Nia Ramadhani pada YouTube Merry Riana, yang diunggah Senin (14/11/2022).

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa Aburizal Bakrie malah ingin membantu dirinya dan Ardi keluar dari masalah narkoba. Aburizal bahkan mengaku tidak malu dengan skandal narkoba Nia dan Ardi.

"Papanya Ardi malah menunjukkan kasih sayangnya dan malah nanya 'apa yang bisa papa perbuat sampai kalau nggak begini?' gitulah," kata Nia.

"Terus 'kalian nggak usah takut, papa nggak malu. Kejadian seperti ini bisa terjadi kepada siapa saja' kayak gitu," tambahnya.

Dengan dukungan penuh dari mertuanya tersebut, Nia bisa merasa tenang. Ia mengaku tak menyangka mendapat perlakuan hangat dari Aburizal Bakrie meski sudah melakukan kesalahan yang cukup fatal.

"Jadi aku kayak 'wah kok malah nggak dimarahin ya'. Malah mereka memeluk aku. 'Papa sama mama tetap sayang sama Nia sama Ardi', gitu. Jadi belum sempat ngomong panjang tapi sudah bilang kayak gitu, jadi lebih tenang," pungkas Nia Ramadhani.

Rekomendasi