Boy William Sebut Ayu Ting Ting Pacar di Depan Song Joong Ki, Begini Respons Sang Pedangdut

| 27 Nov 2022 09:18
Boy William Sebut Ayu Ting Ting Pacar di Depan Song Joong Ki, Begini Respons Sang Pedangdut
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/boywilliam)

ERA.id - Ayu Ting Ting dan Boy William mencuri perhatian saat acara jumpa penggemar aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Pada acara tersebut, Boy William berperan sebagai pembawa acara, sedangkan Ayu Ting Ting hadir sebagai penggemar Song Joong Ki.

Pada satu momen, Boy William memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya di depan Song Joong Ki. Boy bahkan menunjuk ke arah Ayu Ting Ting agar dilihat oleh Song Joong Ki.

"Kamu bisa lihat dia? Yang pakai baju hijau. Berdirilah, chagiya (panggilan sayang dalam bahasa Korea). Namanya Ayu Ting Ting, uri chagiya (sayangku), youja chingu (pacarku)," ucap Boy William sambil menunjuk Ayu Ting Ting, dilansir dari Instagram @queenofdepok.

Song Joong Ki sendiri tampak terkejut saat mendengar ucapan Boy William. Sementara di kursi penonton, Ayu Ting Ting berdiri dan membantah bahwa ia berpacaran dengan Boy William, yang membuat Song Joong Ki bingung.

Melihat respons Ayu, Boy William tampak kecewa. Boy pun mengatakan soal pertengkarannya dengan Ayu, yang membuat Song Joong Ki tertawa.

"Oh mau ribut lagi, baru juga baikan," tutur Boy, yang membuat Song Joong Ki tertawa.

Momen Boy William memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya ini pun membuat netizen heboh. Banyak yang mengaku senang dan mendukung hubungan keduanya.

"Benarkah ini? Senang banget kalo beneran," komentar salah satu netizen.

"Tuh kan Boy udah ngakuin. Ayu mah sengaja nggak ngaku, lihat ekspresi Boy langsung kecewa," ucap yang lain.

"Semoga mereka berjodoh deh, amin," sambung yang lain.

Rekomendasi