Pasca Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Pacari Wanita Asal Inggris, Siapa?

| 26 Dec 2022 10:45
Pasca Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Pacari Wanita Asal Inggris, Siapa?
Song Joong Ki (instagram/hi_songjoongki)

ERA.id - Song Joong Ki akhirnya membenarkan hubungan asmaranya dengan seorang wanita pasca bercerai dari Song Hye Kyo. Pacar Song Joong Ki disebut bukan berasal dari kalangan selebriti.

Agensi Song Joong Ki, HighZium Studio mengkonfirmasi hubungan asmara mantan suami Song Hye Kyo, Senin (26/12/2022). Agensi mengatkaan bahwa bintang Vicenzo itu sudah memiliki kekasih.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka," kata agensi, dikutip Newsen, Senin (26/12/2022).

Menurut laporan, pacar baru Song Joong Ki merupakan seorang wanita asal Inggris yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Aktor 37 tahun itu disebut telah mengenalkan pacar barunya ke anggota staf saat konferensi media di Singapura 7 Desember lalu.

Song Joong Ki dan pacar barunya bahkan tidak menyembunyikan hubungan mereka dan sering menikmati kencan di dekat rumahnya. Saat di Singapura, mereka menghabiskan waktu bersama dan kembali ke Korea Selatan secara bersamaan.

Pemain Reborn Rich itu juga akan menemani pacarnya di jadwal luar negerinya dan akan mengunjungi pacarnya untuk berkencan. Newsen mencatat keduanya tiba di Bandar Udara Internasional Incheon bersama beberapa waktu lalu.

Pertemuan Song Joong Ki dan pacarnya ini disebut terjadi setahun lalu melalui seorang kerabatnya. Agensi pun meminta agar penggemar tidak membuat spekulasi yang tidak berdasar setelah mengkonfirmasi hubungan Song Joong Ki dan kekasihnya.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," ujar agensi.

Meski sudah mengumumkan hubungan asmaranya, sejauh ini identitas dari pacar baru Song Joong Ki masih belum diketahui.

Diketahui Song Joong Ki sebelumnya resmi menikah dengan Song Hye Kyo pasca keduanya terlibat cinta lokasi di drama Descendants of the Sun tahun 2017. Namun keduanya resmi bercerai pada 22 Juli 2019. 

Rekomendasi