Diduga Sudah Resmi Pacaran, Peramal Nyai Kidul Ramal Ada Satu Masalah yang Menghalangi Ayu Ting Ting dan Boy William

| 31 Jan 2023 18:58
Diduga Sudah Resmi Pacaran, Peramal Nyai Kidul Ramal Ada Satu Masalah yang Menghalangi Ayu Ting Ting dan Boy William
Ayu Ting Ting dan Boy William (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Belakangan ini, pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya yang terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan mereka. 

Apalagi, Boy William menunjukkan keakrabannya dengan anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah ketika bersiap pergi ke pesta pernikahan Kiky Saputri.

Tak sedikit netizen menduga pelantun "Alamat Palsu" ini sudah resmi pacaran dengan Boy William. Kali ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul meramal hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William. 

Lewat Instagram pribadinya, Nyai Kidul melihat hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan tunangan Karen Vendela. Ia merasa pasangan ini sudah memiliki rasa yang sama sejak lama. 

"Saya tahu kalian udah jadian malahan ada di urutan ramalan 2023, kalian berdua sudah sama-sama ada rasa sejak lama cuma dulu nggak saling ngungkapin karna alasan tertentu, tapi sekarang kedua-duanya udah saling ngungkapin satu sama lain," tulis Nyai Kidul, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

Lebih lanjut, Nyai Kidul mengatakan pasangan ini tidak mau memberitahu perasaan dihadapan publik karena ada sebuah alasan. Menurutnya, Ayu Ting Ting dan Boy William adalah pasangan serasi. 

"Tapi belum berani gembar-gembor karena ada 1 alasan, kalian sebenarnya sangat serasi, BW ini tipe cwo yang AT cari, selain ganteng,sukses,dia juga penyanyang, lembut, romantis, penuh perhatian, nggak bisa marah orang nya,kalau marah lebih banyak diem," katanya.

"Kalau Ayu marah langsung nyeplos diomong tapi nggak bisa lama marah nya, cuek orangnya," lanjutnya.

Nyai Kidul mengatakan ada satu permasalahan yang dihadapi sang biduan dan Boy William. Permasalahan itu masih dalam proses pembicaraan. 

"Tapi ada 1 yang AT sayangkan dari Boy dan itu masih dalam tahap pembicaraan untuk kedepan nya, ditunggu aja kelanjutan nya, karena mereka aja masih dalam tahap berfikir,gimana baiknya," ungkapnya.

Sang peramal melihat orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum sebetulnya memberikan restu kepada anaknya dan Boy William. Hanya saja, orangtua pedangdut berusia 30 tahun ini mengajukan satu syarat yang harus dipenuhi oleh Boy William. 

"Orangtua AT pun setuju-setuju aja tapi ada 1 syarat yang orangtua AT sampaikan ke BW. Hanya 1 aja, karena yang lainnya udh bisa dibilang perfect. Kalian yang jadian para fans yang seneng termasuk yang tadinya nggak suka Ayu akan jadi suka," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga permasalahan yang dihadapi Boy William dan Ayu Ting Ting adalah menganut agama berbeda. Boy William memeluk agama Kristen dan Ayu Ting Ting seorang Muslim.

"Yaitu perbedaan keyakinan," komentar akun @anun****

"Kayaknya karena perbedaan keyakinan kayaknya," tulis akun @rhere_san****2211

"Perbedaan keyakinan pastinya. Orang tua ATT pastilah suka sama BW krn BW tajir dan sempurna sebagai laki-laki tapi apakah keluarga BW mau menerima ATT. Saya yakin tidak." lanjut akun @megahmagda****

Rekomendasi