Haters Sujud Minta Maaf di Kaki Ibunya, Dewi Perssik Ngaku Tak Tega

| 30 Nov 2022 10:25
Haters Sujud Minta Maaf di Kaki Ibunya, Dewi Perssik Ngaku Tak Tega
Dewi Perssik (Instagram)

ERA.id - Permasalahan Dewi Perssik dengan haters yang menghinanya, Winarsih masih berlanjut. Kali ini, Dewi Perssik mempertemukan ibunya, Sri Muna dengan Winarsih di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (29/11/2022).

Pertemuan itu berakhir mengejutkan dengan Winarsih yang sujud di kaki ibu Dewi Perssik untuk meminta maaf. Sikap Winarsih ini tentunya membuat Dewi Perssik dan ibunya terkejut sekaligus terenyuh.

Dewi Perssik, ibunya, dan beberapa orang yang berada di lokasi langsung membangunkan Winarsih untuk tidak lagi berlutut. Dewi sendiri mengaku jadi tidak tega terhadap Winarsih setelah bersujud di hadapan sang ibu.

Haters Dewi Perssik sujud (Dok Youtube)

"Iya saya nggak tega," ucap Dewi Perssik, dilansir dari YouTube Wajah Artis.

Sang ibu, Sri Muna mengatakan bahwa Dewi Perssik memang orang yang tidak tega terhadap orang lain. Ia sebagai ibu mengaku sedih Dewi dihina, tetapi tetap mencoba melembutkan hatinya.

"Dia (Dewi Perssik) emang tidak tegaan. Apalagi kalau melihat orang tua, meski bukan orang tua sendiri. Tapi saya ibu kandungnya ya merasa sakit dia dihina," ujar Sri Muna.

Lebih lanjut, pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan bahwa proses hukum kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE yang dikenakan ke Winarsih masih berjalan. Ia mengatakan bahwa Dewi dan ibunya masih mempertimbangkan mengenai perdamaian dengan Winarsih.

"Belum ada musyawarah mufakat dari mbak Dewi dan ibu. Masih mempertimbangkan soal perdamaian," pungkas Sandy Arifin.

Rekomendasi