Chicco Jericho Ngamuk Tubuh Istrinya Dibilang Makin Kurus, Putri Marino: Saya Bahagia

| 01 Dec 2022 14:35
Chicco Jericho Ngamuk Tubuh Istrinya Dibilang Makin Kurus, Putri Marino: Saya Bahagia
Putri Marino (Foto: Instagram/@putrimarino)

ERA.id - Belakangan ini, Putri Marino menjadi sorotan karena perubahan tubuhnya yang dianggap makin kurus. Lebih parahnya lagi, pemeran serial Layangan Putus ini tubuhnya sangat kurus dan dibilang mirip komedian Aming.

Mengetahui sang istri tubuhnya dikritik, suami Putri Marino, Chicco Jericho buka suara. Ia memberikan jawaban pedas kepada netizen menghujat tubuh istrinya yang dianggap makin kurus.

"Gue aja nggak komplen.. kenapa lu komplen? Mau mau dia laah. Yang penting sehat," kata Chicco Jericho kepada netizen ketika membela istrinya, dikutip dari akun Instagram @chicco.jerikho.

Setelah lama membungkam, kini Putri Marino yang memberikan tanggapan mengenai dirinya dinilai terlalu kurus. Mulanya, ada seorang netizen yang mempertanyakan bentuk tubuhnya.

Hal ini terungkap dalam kolom komentar di salah satu unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Putri Marino memakai gaun nuansa putih.

"Kenapa harus sekurus ini?," tanya akun Instagram @bahagiaba****

Ibu anak satu ini menanggapi kritikan itu dengan santai. Ia tak mempermasalahkan bentuk tubuhnya. Justru, kakak Sitha Marino ini sangat bahagia memiliki tubuh seperti ini.

"Karena saya bahagia dengan bentuk badan saya ini.... Saya harap kamu pun bahagia dengan bentuk badan apa pun yang kamu punya... Embrace semua yang ada di diri kamu," jawab Putri Marino.

Balasan komentar Putri Marino itu mendapatkan banyak respon netizen. Mereka langsung membela Putri yang tubuhnya dikritik karena makin kurus.

"Dihh iya si paling bahagiaaa kalau bahagia jangan ngurusin badan orang bukkk," komentar akun @nurjan****

"Emang masalahnya apa kalau dia kurus? omennya julid amat. Mau kurus kek gemuk kek pasti salah aja dimata nitijen kek anda ini," tulis akun @mira_*****

"Orang kalau bahagia dengan bentuk dirinya sendiri mah nggak sempat buat ngomentarin bentuk badan orang neng." lanjut akun @wula****____

Rekomendasi