Anak Indigo Hard Gumay Ramal Artis Fenomenal Inisial R Alami Kejadian Buruk di Tahun 2023, Siapa?

| 01 Dec 2022 19:30
Anak Indigo Hard Gumay Ramal Artis Fenomenal Inisial R Alami Kejadian Buruk di Tahun 2023, Siapa?
Hard Gumay (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.id - Ramalan dari anak indigo Hard Gumay sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Sebab, ramalannya dianggap tepat dan jarang meleset. Kali ini, Hard Gumay menyampaikan ramalannya soal artis fenomenal di tahun 2023. 

Hard Gumay meramal artis fenomenal inisial R bakal mendapatkan kejadian buruk di tahun 2023 mendatang. Sebelumnya pada tahun 2021, Hard Gumay juga menyebut artis inisial R yang menjadi fenomenal di tahun 2022 ini.

"R, 2023 itu ada yang paling fenomenal, sensasional pertama masih dengan R," kata Hard Gumay, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip.

"Kabarnya kurang baik untuk yang tersebut," lanjutnya.

Hard Gumay membeberkan ciri-ciri dari artis inisial R tersebut. Ia menyebut bahwa artis inisial R ini merupakan seorang aktor, memiliki anak, dan punya istri multitalenta.

"Si R ini, dia aktor, sudah menikah, punya anak, dia punya istri ini multi talenta, masih muda R tersebut," imbuh Hard Gumay.

Selain itu, Hard Gumay mengatakan artis inisial R ini dulunya memiliki penggemar banyak. Namun, kini penggemarnya jadi berkurang.

"Fansnya sangat banyak, cuma tapi sekarang sudah berkurang," ujar Hard Gumay. 

"Jadi 2023 ini ada hubungannya dengan 2022 dengan inisial R," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru meminta netizen lainnya agar tak mempercayai ramalan.

"Intinya, percaya ramalan itu nggak boleh. Anggap aja sebagai pengingat biar lebih hati-hati. Ini berlaku buat semua ramal-ramalan. Entah tentang artis ABCD lah. Atau tentang bencanalah. Baiknya banyak doa biar terhindar dari hal-hal nggak baik," komentar akun @tiffanyndira.*****

"Astagfirullah jangan terlalu percaya pada ramalan jangan mendahulukan takdir dari Allah," tulis akun @anitar****

"Nggak usah percaya sama peramal ngapain ditanggapin." kata akun @ridafaridaha****

Rekomendasi