Selain Perceraian, Hard Gumay Ramal Artis Multitalenta Meninggal Dunia di Tahun 2023: Berakhiran Huruf I

| 05 Jan 2023 18:50
Selain Perceraian,  Hard Gumay Ramal Artis Multitalenta Meninggal Dunia di Tahun 2023: Berakhiran Huruf I
Hard Gumay (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Anak indigo sekaligus paranormal Hard Gumay dikenal publik karena ramalannya kerap menjadi kenyataan. Kali ini, Hard Gumay meramal akan ada artis multitalenta berinisial I meninggal dunia di tahun 2023.

Dalam ramalannya ini, Hard Gumay tak hanya meramal siapa saja selebriti yang diperkirakan bakal meninggal dunia 2023. Hard Gumay juga menerawang siapa saja artis yang bakalan bercerai ditahun ini.

Berdasarkan mata batinnya, Hard Gumay mengatakan ada aktor laki-laki multitalenta yang meninggal di tahun ini. Kepergian pria ini membuat seluruh masyarakat Indonesia berduka. Ia mengatakan aktor yang meninggal ini inisial ujung namanya adalah I.

"Ada aktor laki-laki 2023, multitalenta, semua serba bisa, meninggal dunia, ramai beritanya, (Inisial) I, " kata Hard Gumay dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis, 5 Januari 2023

Hard Gumay mengatakan pria ini merupakan presenter dan penyanyi. Kabar pria akhiran inisial I ini membuat masyarakat Indonesia sedih dan beritanya menjadi hangat diperbincangkan.

Hard Gumay (Foto: YouTube/Indosiar)
Hard Gumay (Foto: YouTube/Indosiar)

"Aktor iya, MC iya, penyanyi juga, 2023 rame ini rame karena kabar duka cita, aku sebut inisial namanya di ujung 'I'," jelas Hard Gumay.

Selain meninggal dunia, Hard Gumay juga meramalkan inisial artis yang akan bercerai. Ia mengatakan artis inisial R dan A akan bercerai di tahun 2023.

"Perceraiannnya ada aktor, suaminya aktor, istrinya aktris. Dua-duanya sama-sama pemain film, pemain sinetron, bercerai inisial R," kata Hard Gumay.

"Lalu ada suami aktor, istri penyanyi bercerai 2023. Selebritis sangat terkenal, terutama perempuan penyanyi akan perceraian di penghujung tahun. Istrinya artis multitalenta, suaminya dari kalangan bukan selebritis, (bercerai) karena perselingkuhan inisialnya A," lanjutnya.

Selain itu, Hard Gumay meramalkan aktor senior inisial P dan aktor sekaligus komedian inisial S akan terjerat narkoba di tahun 2023.

"Aktor senior hati-hati dari sekarang. Sangat senior, pernah masuk jeruji karena narkoba. 2023 masuk lagi ke jeruji inisial P," tutur Hard Gumay.

"Kedua, aktor juga, (usia) di bawah aktor P. Ini inisial S aktor, kadang komendian juga hati-hati narkoba, kejeblos," lanjutnya.

Rekomendasi