Suka Bikin Orang Tertawa, 4 Zodiak yang Dikenal Punya Selera Humor Tinggi

| 02 Dec 2022 05:53
Suka Bikin Orang Tertawa, 4 Zodiak yang Dikenal Punya Selera Humor Tinggi
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

ERA.id - Mempunyai teman humoris biasanya mudah membuat orang tertawa, karena rasa humor tinggi. Mereka juga dikenal mudah bergaul dengan siapa saja dan mudah mencairkan suasana.

Mereka mempunyai aura yang positif dan terkesan cerdas dengan pembawaan komedinya. Pembawaan humornya membuat orang lain sangat gembira dan senang berada di dekat mereka. 

Karakter seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak dikenal punya selera humor tinggi dan suka bikin orang tertawa, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Sagitarius

Ilustrasi tertawa (Foto: Freepik/cookie_studio)
Ilustrasi tertawa (Foto: Freepik/cookie_studio)

Sagitarius dikenal sebagai orang yang menyenangkan. Mereka adalah orang yang tak tahu malu dan bisa melakukan apa saja untuk membuat orang lain tersenyum. 

Bahkan, mereka dapat mengungkapkan kebenaran dan memiliki kecerdasan untuk membawakan humor lucu. Mereka sangat kreatif dan menyampaikan sesuatu yang lucu. Sehingga, semua orang dapat mengesampingkan kekhawatirannya dan menikmati percakapan dengan Sagitarius.

2. Gemini

Gemini dikenal sebagai jenius dalam berkomedi. Mereka dapat memulai percakapan dengan siapa saja dan punya kemampuan untuk membuat orang lain tertawa dengan pembicaraan yang lucu. Gemini menganggap leluconnya sebagai cara untuk terhubung dengan orang-orang. 

Selain itu, Gemini suka membuat orang lain tertawa terbahak-bahak. Mereka melakukan hal-hal paling sederhana dengan kreativitas maksimal. Maka dari itu, mereka dengan mudah membuat orang lain histeris dengan pembawaan humornya yang lucu.

3. Virgo 

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/timeimage)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/timeimage)

Virgo adalah orang yang cerdas, berbakat, dan sangat humoris. Mereka membuat orang lain merasa nyaman di sekitarnya karena kemampuannya. Virgo membuat banyak lelucon yang bisa membuat orang rileks dan tertawa tanpa banyak usaha.

4. Leo

Leo mempunyai selera humor yang khas dan membuat orang lain tertawa. Leo bisa melontarkan lelucon konyol. Walau memalukan, mereka melakukan ini supaya menjadi pusat perhatian di keramaian. Leo menyukai keramaian dan sering menggunakan humor tingginya.

Rekomendasi