Unik dan Menarik, Inilah Ide Hampers Natal 2022 untuk Orang Terdekatmu!

| 03 Dec 2022 08:09
Unik dan Menarik, Inilah Ide Hampers Natal 2022 untuk Orang Terdekatmu!
Hampers Natal (Foto: Dok. Shopee)

ERA.id - Hari natal adalah momen paling ditunggu-tunggu untuk berbagi kebahagiaan bersama orang tercinta, salah satunya dengan memberikan hampers natal unik serta berkesan. Biasanya, dalam satu paket parcel atau hampers, terdiri dari beberapa produk sekaligus, baik makanan maupun peralatan masak. 

Jadi, kita bisa memberikan hadiah yang paling sesuai dengan kebutuhan si penerima. Salah satu hampers yang bisa diberikan adalah jenis makanan dan minuman yang fokus di teh sebagai produk utama. Teh bisa dikatakan merupakan minuman yang sangat populer terutama di kalangan masyarakat Indonesia. 

Mengapa teh memiliki beragam manfaat untuk kesehatan? Tentu jawabannya ada pada kandungan di dalam teh itu sendiri. Teh kaya akan berbagai zat aktif yang berperan baik bagi kesehatan. 

Maka dari itu, Alvi Faidaturrosyida, Founder dari Seduh Pertama memilih teh sebagai produk utama dalam bisnisnya. Seduh Pertama memperkenalkan berbagai produk Artisan Tea atau Teh yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti herbs dan flower tea. 

Hampers teh (Foto: Dok. Shopee)
Hampers teh (Foto: Dok. Shopee)

Menariknya bahan baku yang digunakan merupakan kombinasi dimana sebagian besar didapatkan melalui kerjasama oleh rekanan petani lokal dan sebagian lainnya melalui impor. Hal ini tidak hanya menambah cita rasa serta estetika produk, tetapi juga menawarkan banyak manfaat dan khasiat yang tinggi. 

"Ini lebih sehat dan sebagai bentuk lifestyle dengan minum teh. Ini terbukti mereka yang suka minum manis-manis, pengen merubah lifestyle," ujar Alvi Faidaturrosyida dalam acara Seller Story Shopee 12.12 Birthday Sale pada Jumat (2/12/2022).

"Kita terus mencari, bukan daya tarik dan kebutuhan konsumen kita memperkenalkan produk-produk dari daerah nusantara. Ketika konsumen mencari produk sesuai lifestyle, ternyata banyak produk-produk lokal yang membuat ini," lanjutnya

Selain itu, Alvi menyediakan beragam rasa teh untuk dijual. Sehingga, para konsumen bisa memilih rasa teh yang disukai.

"Sampai saat ini, kami memperkenalkan produk teh yang dikombinasikan dengan produk kesehatan. Produk teh ditawarkan berbeda-beda (rasanya), kayak telang, cengkeh, peppermint, lemon, greentea, matcha bisa menambah manfaat dan estetika produk itu." paparnya.

Selain teh, Alvi juga memperhatikan desain hampers supaya terlihat unik dan menarik. Ia juga menyesuaikan warna hampers sesuai dengan perayaan tersebut.

"Jadi kalo hampers salah satu daya tarik, hampers menawarkan custom variannya apa saja. Hampersnya bagusnya varian apa aja. Contoh, identik natal dengan warna merah, jadi cocok isian hampers yang hijau, seperti papermint, greentea." lanjutnya.

Rekomendasi