Seksinya Georgina Rodriguez Pamer Pakai Bikini di Pantai Doha Usai Kekasih Cristiano Ronaldo Dikalahkan Korsel

| 04 Dec 2022 22:34
Seksinya Georgina Rodriguez Pamer Pakai Bikini di Pantai Doha Usai Kekasih Cristiano Ronaldo Dikalahkan Korsel
Georgina Rodriguez (instagram/georginageo)

ERA.id - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez datang langsung ke Qatar, Doha, untuk memberi dukungan bersama kelima anaknya. Rodriguez pun menyempatkan bermain di pantai Doha dengan memakai bikini. 

Potret pujaan hati mantan pemain Manchester United itu dibagikan melalui media sosial pribadinya. Dalam laporan The Sun, Minggu (12/4/2022), Rodriguez yang melewatkan pertandingan fase grup langsung menikmati waktu luang dengan berkunjung ke salah satu pantai di Doha, Qatar. 

Bukan itu saja, ia juga nampak terlihat seksi dengan bikini berwarna hijau sambil berjemur. Ia juga terlihat membagikan senyum manisnya di tengah terik matahari. 

Georgina Rodriguez (instagram/georginageo)

Sebelumnya Ronaldo juga nampak memberikan Rodriguez sebuah kue, yang dikirim ke kamar hotel. Selain itu, ia juga nampak membawa kelima anaknya ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Portugal melawan Korea Selatan. 

Meski datang mendukung Portugal, Ronaldo gagal memenangkan pertandingan. Portugal sempat unggul 1-0 melalui Ricardo Horta, namun gagal menambah keunggulan mereka.

Dan mereka harus membayar, dengan kesalahan Ronaldo berperan dalam comeback Korea Selatan. Kemudian Paulo Bento menyamakan kedudukan dari bola mati, yang dibalas oleh Kim Young-gwon mencetak gol pada menit ke-27 setelah Ronaldo membelakangi, secara tidak sengaja membelokkan bola ke jalur lawannya.

Ronaldo kemudian melewatkan sepasang peluang bagus, sebelum digantikan oleh Andre Silva pada menit ke-65. Portugal terus menekan untuk mencetak gol kemenangan, tetapi Korea Selatan yang secara dramatis memimpin pada menit ke-91.

Georgina Rodriguez menyaksikan drama itu terungkap dari tribun, di mana dia duduk bersama anak-anak sambil mengenakan kemeja kuning dan celana jeans.

Rekomendasi