Cristiano Ronaldo Kenang Awal Menjalin Hubungan dengan Georgina Rodriguez, Jatuh Hati Sejak Pertemuan Pertama

| 28 Jan 2022 17:15
Cristiano Ronaldo Kenang Awal Menjalin Hubungan dengan Georgina Rodriguez, Jatuh Hati Sejak Pertemuan Pertama
Georgina dan Ronaldo (Instagram)

ERA.id - Cristiano mengungkap kisah awal dirinya dan sang kekasih, Georgina Rodriguez bisa menjalin hubungan asmara. Hal ini terungkap lewat seri Netflix terbarunya yang berjudul I Am Georgina, dalam episode The Day That Change My Life.

Pada episode tersebut, Ronaldo bercerita bahwa pertemuan mereka terjadi saat Georgina bekerja sebagai pramuniaga di sebuat pusat perbelanjaan. Saat bertemu kala itu, Georgina sudah begitu menarik dalam benaknya dan membuat Ronaldo jatuh hati.

"Saat itulah dia (Georgina) terjebak di kepalaku. Itu kebenaran yang jujur," ucap Ronaldo, dilansir dari Mirror.

Dari situ, Ronaldo kemudian mulai mendekati Georgina. Ia mengaku hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mereka bisa nyaman satu sama lain.

"Sedikit demi sedikit, kami mulai bicara lebih banyak, dan segala sesuatunya berkembang secara alami. Itu tidak cepat, karena kami membutuhkan waktu sekitar dua bulan dan selama waktu itu kami tidak benar-benar bertemu satu sama lain," jelasnya.

Lebih lanjut, Georgina pun bercerita bahwa mereka pernah berpisah cukup lama, lantaran Ronaldo memiliki banyak jadwal pertandingan, sedangkan dirinya harus merawat ayahnya yang sakit. Meski demikian, Georgina mengaku begitu bersyukur bisa bertemu dan menjadi kekasih Ronaldo, karena tak dipungkiri, hal itu merubah hidupnya.

"Dia memiliki banyak pertandingan, tim nasional. Lalu apa yang terjadi dengan ayah saya (sakit), saya pergi sebentar, saya sedih," tutur Georgina.

"Lima tahun lalu, hidup saya berubah. Berkat cinta, hidupku sekarang menjadi mimpi. Tidak ada dalam hidup yang datang dengan mudah. Saya tahu apa artinya tidak memiliki apa-apa dan memiliki segalanya," pungkasnya.

Rekomendasi