Gegara Pacari Ronaldo, Georgina Rodriguez Dihujat Akibat Tidak Merayakan Kemenangan Argentina

| 21 Dec 2022 19:45
Gegara Pacari Ronaldo, Georgina Rodriguez Dihujat Akibat Tidak Merayakan Kemenangan Argentina
Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

ERA.id - Georgina Rodriguez, pacar dari Cristiano Ronaldo menuai hujatan usai tidak ikut merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Hujatan ini lantaran Georgina masih berdarah Argentina.

Dilansir dari Thesun, akibat menjadi pacar dari Cristiano Ronaldo yang mana adalah rival dari Lionel Messi, Georgina menjadi satu-satunya orang yang dihujat dan dilarang merayakan euforia juara Piala Dunia. Hujatan tersebut banjir di akun Instagram pribadi Georgina.

"Georgina Rodriguez satu-satunya orang Argentina yang dilarang merayakan pesta juara Argentina di Piala Dunia 2022," tulis salah satu netizen.

Diketahui Georgina adalah seorang model kelahiran Buenos Aires, Argentina, pada 17 Januari 1994. Ayahnya lahir di Argentina, sementara sang ibu berasal dari Spanyol. Sejak usia 1 tahun, Georgina dan keluarganya tinggal di Spanyol.

Meskipun berdarah Argentina, Georgina justru lebih memilih sang kekasih yang bermain di Timnas Portugal untuk jadi kandidat juara Piala Dunia. Sayang, Portugal kalah di babak perempat final setelah melawan Maroko.

Georgina sampai saat ini belum juga membagikan foto atau ucapan terhadap Argentina di media sosial. Masyarakat Argentina menilai, bahwa Georgina telah mengkhianati negaranya sendiri, dan lebih memilih Ronaldo.

"Saya tahu Anda berasal dari Argentina, apakah Anda akan memposting sesuatu untuk merayakan kejuaraan tim nasional? Atau Cristiano tidak memberimu izin?" tanya netizen.

"Mengapa Anda tidak merayakan kemenangan Argentina untuk negara Anda? Memang fakta bahwa Ronaldo yang menjadikan Anda bintang sampai sekarang. Namun sayang sekali Anda melupakan negara Anda," sindir netizen.

Beberapa masyarakat Argentina menduga Ronaldo tidak suka dengan Argentina lantaran dia tidak ingin melihat Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia. Namun, dugaan tersebut salah besar. Ronaldo ternyata mendukung Argentina secara penuh dalam gelaran Piala Dunia.

"Pacar saya orang Argentina. Banyak orang tidak tahu bahwa dia setengah Argentina dan setengah Spanyol. Saya suka Argentina, banyak orang mengira saya tidak (suka), tapi saya sangat suka Argentina," kata Ronaldo dikutip dari Marca, saat live di Instagram.

Rekomendasi